Catatan Apik Mason Greenwood di Getafe

19

RADARINDO.co.id : Mason Greenwood bak terlahir kembali bersama Getafe dengan dirinya terus menunjukkan penampilan moncer sejak gabung di musim panas ini dari Manchester United.

Baca juga : Liga Inggris, Manchester United Sikat Everton 3-0

Sampai di titik ini, Grennwood tercatat telah mengemas tujuh partisipasi gol (4 gol & 3 assist) dalam 11 penampilannya buat Getafe sejauh musim 2023/24 bergulir, termasuk gol sensasionalnya saat melawan Almeria tentu saja. Jumlah itu jauh lebih baik dibanding seluruh barisan serang Man United.

Striker Man United Anthony Martial baru membuat satu partisipasi gol (1 gol & 0 assist), demikian juga Alejandro Garnacho. Lebih parah lagi rekrutan mahal Setan Merah, Rasmus Hojlund dan Antony, yang masih nirgol dan nir-assist.

Baca juga : Kena Skors, Yanis Issoufou Dilarang Main Pada Final Piala Dunia U-17

Hal sama yang juga bagi Jadon Sancho. Yang paling mending hanya Marcus Rashford (2 gol & 1 asisst), itupun jika digabung dengan seluruh attacker Man United, masih belum bisa menyentuh setengah dari keterlibatan gol Greenwood. Kepercayaan diri Greenwood yang sedang membumbung tinggi memungkinkan dia untuk terus menambah pundi-pundi gol maupun assist bagi Getafe saat bertandang ke rumah Las Palmas, 02 Desember 2023 mendatang. (KRO/RD/GL)