Cewek Pirang Ngamuk Disawer Joget Pargoy

93

RADARINDO.co.id : Sebuah video yang menayangkan seorang wanita beramput pirang mengamuk lantaran tak terima disawer saat joget pargoy, viral di media sosial (medsos).

Melansir tribunmedan.com, Rabu (23/8/2023), dalam rekaman video berdurasi 29 detik tersebut tampak wanita berambut pirang itu sedang asyik joget pargoy, kemudian didatangi seorang lelaki dan menyawer uang kertas. 

Rekaman tersebut menunjukkan seorang wanita berambut pirang yang mengenakan kaos berwarna toska dan celana jeans ketat sedang asyik berjoget. Wanita tersebut berjoget dalam posisi mirip menungging. Dia tidak sendirian, namun tampak bersama beberapa orang lainnya yang juga mengenakan warna kaos yang sama.


Baca juga : Heboh!, Warga Temukan Bungkusan Mirip Pocong Berisi Foto Wanita

Aksi joget semacam pargoy ini disaksikan oleh banyak pria yang berdiri di belakang tali pembatas. Ketika sedang asyik berjoget, tiba-tiba seorang pria bertopi warna merah mendekatinya dan memberikannya uang. Wanita tersebut merasa tidak senang dengan perlakuan pria tersebut, sehingga dengan marah, ia menendangnya.

Melihat kejadian ini, teman wanita tersebut langsung mencoba melerai. Namun, situasinya justru memburuk ketika penonton di lokasi itu malah beramai-ramai mendekat, yang akhirnya berujung pada terjadinya keributan. Mereka terlihat saling mendorong dan bahkan berkelahi di tempat kejadian tersebut.

Sementara wanita tersebut memutuskan untuk pergi meninggalkan lokasi karena suasana yang tidak lagi kondusif. Hingga kini belum diketahui bagaimana perkembangan situasinya setelah itu, karena hingga akhir rekaman, keributan antara penonton masih berlanjut.

Meskipun belum diketahui lokasi keributan ini terjadi, tetapi warganet sudah membanjiri kolom komentar di unggahan tersebut. “Dia cuma nyawer gak pake nyentuh, lu joged kek gitu di sawer malah ngamokk, udh rusuh santai pergi, dasarr betina,” tulis @izonksubur. (KRO/RD/TRB)