Chelsea Menang Tipis Lawan Atletico Madrid 1- 0

212
Chelsea Menang Tipis Lawan Atletico Madrid 1- 0
Chelsea Menang Tipis Lawan Atletico Madrid 1- 0

RADARINDO.co.id-Medan : Chelsea menang tipis lawan Atletico Madrid dengan skor 1 -0, pada liga champions. Chelsea saling menunjukkan insentitas apiknya permainan pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 pada Stadion Arena Nationala, Bucharest, Rumania, Selasa (23/2/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari Wib.

Namun statsitik permainan Chelsea  lebih mendominasi jalannya laga dengan possesion ball di angka 61 persen pada babak pertama.

Chelsea juga melepaskan 11 tembakan dengan 5 di antaranya mengarah ke gawang Lawan.

Baca juga : Kapolri Instruksikan Jajaranya Tersangka UU ITE Minta Maaf Tak Perlu Ditahan 

Kedua Tim saling berupaya menciptakan peluang. pada menit ke-14 lewat kerja sama Thomas Lemar dan Luis Suarez. Namun umpan yang di berikan Luis Suarez belum bisa di manfaatkan Lemar.

Sontekan Lemar itu masih belum tepat mengarah ke gawang yang di kawal Edouard Mendy, sesuai dilansir dari bolasport.com.

Kini giliran Chelsea yang mengombinasi pola permainan. Kendati mendapat serangan bertubi dari The Blues, Atletico Madrid di paksa bermain lebih banyak bertahan.

Hingga pada menit ke 68 gol Oliver Giroud berhasil menjebol gawang Atletico Madrid. Berawal dari umpan silang Marcos Alonso, bola sempat mengenai Mason Mount dan Mario Hermoso.

Baca juga : Koran Radar Group 

Bola liar di udara langsung disambar Giroud dengan tendangan salto yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang Oblak.

Skor pun berubah menjadi 1-0 keunggulan untuk The Blues, dan bertahan hingga permainan usai. Pertandingan Liga Champions antara Chalsea dengan Atletico Madrid berlangsung seru dan menegangkan. Meski akhirnya hanya menang tipis. (KRO/RD/Bscm)