Colt Diesel BM 9758 PU Seruduk Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

196

RADARINDO.co.id-Labusel: Satu unit kenderaan colt diesel Nopol BM 9758 PU melaju kencang dari arah Kota Pinang menuju Gunung Tua, Paluta memakan korban, Minggu (14/02/2021) sekira pukul 11.00 wib.

Pasalnya, supir colt diesel yang tidak mampu mengendalikan diri akhirnya menabrak sekaligus 3 unit sepeda motor jenis Honda CBR No Pol BK 6545 ZAE, Beat BK 2800 HAS, Beat BK 4675 ZAF.

Akibat kondisi naas bagi korban karena kurang kehati hatian supir colt diesel, mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat, akibat luka berat.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polsekta Kota Pinang Iptu Tarjuki selaku Kanit Lantas dan Aiptu Herman Siregar turun kelapangan untuk mekakukan Olah TKP ketiga Korban tersebut langsung di Evakuasi Ke Rumah Sakit Daerah Kota Pinang untuk di lakukan visum dan pertolongan medis untuk tindakan penyelamatan bagi korban yang masih hidup.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata mengatakan truk colt diesel meluncur kencang tiba tiba di tikungan tajam rem truk blong.

Supir sempat memberi abah- abah namun tidak terelakan akhirnya menyeruduk dari belakang. Spontak pendendara sepeda motor langsung terkapar di tempat.

Hingga berita ini dilansir, supir dan colt diesel beserta semua barang bukti berhasil di amankan oleh petugas Satuan Lalu Lintas Posekta Kota Pinang. (KRO/RD/musi)