CV Mitra Nanggar Bayu Bagikan Sembako ke Warga

77

RADARINDO.co.id – Simalungun : Direktur Utama CV Mitra Nanggar Bayu, Safriani Chaniago menyalurkan bantuan sembako untuk warga di Huta 5 Batuah Mekar Jaya, Desa/Nagori Nanggar Bayu, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Rabu (15/3/2023).

Baca juga : Pengerjaan Reservoar dan Distribusi Air Bersih di PT KIM Diduga Tak Miliki IMB

Dalam kegiatan itu, Safriani memberikan bantuan sembako beras kepada puluhan warga yang tinggal disekitar lokasi Quari atau galian tanah urug untuk jalan tol Indrapura-Kisaran di Huta 5 Batuah Mekar Jaya.


Pengusaha muda yang akrab disapa Ani itu berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga. “Pemberian beras ini diharapkan dapat meringankan beban warga, dan mudah-mudahan bermanfaat bagi keluarga. Do’akan semoga usaha galian tanah urug ini lancar dan tidak ada kendala,” ungkapnya.

Selain dihadiri oleh puluhan warga sekitar, Kepala Dusun (Gamot), kegiatan itu juga turut dihadiri Asisten Tanaman Divisi 02 Dolok Estate PTPP Lonsum Dolok Estate, Aditya Purba.

Menurut Ani Chaniago, pemberian sembako itu merupakan bentuk perhatian dari CV Mitra Nanggar Bayu pada warga.

“Untuk pelaksanaan kegiatan sosial ini, CV Mitra Nanggar Bayu telah menyisihkan sebagian dari rezekinya untuk di bagikan pada warga di Desa Nanggar Bayu,” sebut Ani Chaniago.

Baca juga : Ini Arahan Tegas Kapolri di Rakernis Bareskrim Polri

Sedangkan, Kadus 5 Batuah Mekar jaya, Anto mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warga di wilayah kerjanya.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada Bu Ani yang telah berbagi sembako beras kepada warga di sini. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah, dan  CV Mitra Nanggar Bayu semakin maju dan berkembang kedepannya,” pungkasnya.

Dikesempatan tersebut, Aditya purba juga menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian CV Mitra Nanggar Bayu yang cepat tanggap melakukan perbaikan jalan di areal kebun Lonsum. (KRO/RD/DHASAM)