Daftar Sementara Pembalap MotoGP 2021

118

RADARINDO.co.id-Sport:
Sejumlah tim terus melengkapi susunan pembalapnya untuk MotoGP 2021. Terbaru, Ducati mengumumkan kehadiran Francesco Bagnaia di tim pabrikan mereka untuk musim depan. Bagnaia yang musim ini membela Pramac Ducati dipromosikan ke tim pabrikan setelah tampil apik di MotoGP 2020. Ia pun mengisi tempat di tim pabrikan Ducati yang ditinggalkan oleh Andrea Dovizioso.

Kehadiran Bagnaia telah melengkapi susunan pembalap tim pabrikan Ducati untuk musim depan. Pembalap yang akrab disapa Pecco itu akan berduet dengan rekannya di Pramac Ducati, yakni Jack Miller. Selain untuk tim pabrikan, Ducati juga mengumumkan pembalap untuk tim satelitnya, yakni Pramac. Di tim tersebut, wajah baru dipastikan akan hadir untuk MotoGP 2021, yakni dengan menghadirkan Johann Zarco serta Jorge Martin.

Pengumuman beruntun yang disampaikan Ducati pada hari ini telah panjang daftar pembalap yang akan mentas di MotoGP 2021. Selain Ducati, Yamaha juga baru saja melengkapi susunan pembalap untuk tim satelitnya, yakni Petronas.