Dansat Brimob Poldasu Beri Penghargaan ke Atlit Inkanas Berprestasi

20

RADARINDO.co.id – Medan : Suasana kebanggaan terpancar dari para atlet Inkanas yang berhasil meraih prestasi gemilang di ajang Kejurnas Karate Piala Ketum Forki 2024 di Tangerang.

Baca juga : Menyerahkan Diri, DPO PPLN Langsung Disidang

Dansat Brimob Polda Sumatera Utara, Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han, turut memeriahkan acara tersebut dengan memberikan penghargaan kepada para pemenang di Makosat Brimob Polda Sumut, Jalan Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Rabu (13/03/2024).

Atlet Inkanas Sumut menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih juara umum ke-2 dan peringkat pertama untuk kategori Perguruan Karate. Atlet yang menoreh prestasi dalam kompetisi tersebut yakni Arif Fadhillah meraih medali emas, Leica Al-Humaira menyumbangkan medali perak, dan Trie Rantika berhasil meraih medali perunggu.

Ketiga karateka tersebut merupakan binaan Pelatda Jangka Panjang Forki Sumut untuk PON XXI. Di kategori junior, Ardiani Siti Fadhillah juga turut menyumbangkan prestasi dengan meraih medali perunggu.

Baca juga : Majelis Hakim Diminta Bebaskan SYL dari Tahanan

Dansat Brimob Polda Sumut memberikan apresiasi kepada para atlet berprestasi melalui pemberian tali asih sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mencapai prestasi gemilang ini. Tak lupa, Dansat Brimob juga memberikan apresiasi kepada atlet yang belum meraih trophy karena mereka juga telah bekerja keras dalam kompetisi tersebut.

“Keberhasilan para atlet Inkanas Sumut ini menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga, serta menunjukkan komitmen Brimob Polda Sumut dalam mendukung pembinaan atlet berprestasi di wilayahnya,” ucap Dansat Brimob. (KRO/RD/Jumadi)