Deklarasi Tolak Narkoba Di Polres Belawan

171
Deklarasi Tolak Narkoba Di Polres Belawan
Deklarasi Tolak Narkoba Di Polres Belawan

RADARINDO.co.id-Belawan : Deklarasi Tolak Narkoba Di Polres Belawan.

Deklarasi Tolak Narkoba Di Polres Belawan. Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Deklarasi Tolak Narkoba. Acara ini berlangsung di Aula Polres Pelabuhan Belawan Jl. Raya Pelabuhan Gabion Belawan, Rabu (14/4/2021), sekira pukul 16.30 Wib.

Adapun pembacaan Deklarasi Tolak Narkoba dilakukan melalui meeting zoom yang dipimpin oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak Msi.


Dengan isi, bahwa kami masyarakat Sumatera Utara bersama pemerintah berkomitmen menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat guna terwujudnya lingkungan yang bersih dari Narkoba.

Baca juga : Polres Labuhanbatu Ringkus Enam Pencuri Kawakan Antar Propinsi

Mendukung dan mendorong upaya pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba. Berperan aktif memberikan informasi adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba serta edukasi tentang bahaya Narkoba.

Mewujudkan masyarakat yang berpola pikir dan berpola tindak untuk menangkal bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Menggelorakan semangat tolak Narkoba guna mewujudkan Sumut bersih Narkoba dalam rangka menyelamatkan generasi Bangsa. Pada kesempatan itu juga dilakukan pemutaran vidio singkat tentang bahaya Narkoba.

Lihat juga : Ketua MPW PP Sumut Kunjungi Kediaman H.Edimin

Kegitan Deklarasi Tolak Narkoba tampak dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R. Dayan SH, MH, Sekda Kab. Deli Serdang Darwin Zein.

Kejari Belawan Nusarwan, mewakili Dan Yon Marinir Belawan Mayor Mar Ahriadi Lubis, Kasubsi Pidum Labuhan Deli, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol.Hermawan Putra, SH, para Kabag Polres Pelabuhan Belawan, para Kapolsek jajaran, mewakili Dan Ramil Belawan, para Kasatfung, Ketua MUI Belawan Drs.Ustad H. Asnawi, tokoh agama dan mahasiswa, personel Pokres Pelabuhan Belawan.(KRO/RD/Ganden)