Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Gelar Doa Bersama

19

RADARINDO.co.id – Medan : Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim di Mako Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut, Jalan Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Jumat (08/03/2024).

Baca juga : Pemkab Samosir Sambut Delegasi LPPM PTN Wilayah Barat

Kasubden KBR (Kimia Biologi Radioaktif), Kompol Sarijo, S.Pd., M.H. memimpin langsung acara yang diikuti oleh personil Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut, tokoh agama beserta anak yatim piatu itu.

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Sarijo dan personil Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut lainnya mengajak anak yatim berdoa bersama untuk keselamatan dan keamanan masyarakat Kota Medan dan diakhiri dengan pemberian santunan.

Baca juga : UPTD SPF SMPN 1 Singkil Peringati Isra’ Mi’raj

Kompol Sarijo mengatakan bahwa kegiatan doa bersama anak yatim ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya anak yatim piatu. “Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat memberikan kebahagiaan dan semangat kepada anak yatim untuk terus belajar dan berkarya,” ujar Kompol Sarijo.

Kegiatan doa bersama anak yatim ini disambut baik oleh anak yatim piatu dan pengurus mereka. Mereka mengucapkan terimakasih kepada Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut yang telah mengadakan kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut yang telah mengadakan kegiatan ini. Kami sangat senang bisa bertemu dan berdoa bersama dengan personil Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut,” ujar salah seorang anak yatim piatu. (KRO/RD/Jumadi)