Diadakan Turnamen Volly Ball Memperebutkan Piala Ningrat Cup Ke 2

130

RADARINDO.co.id – Belawan : Guna mendukung kegenarasi muda dalam membangun semangat olahraga, sekaligus menjalin persaudaraan yang erat ditengah-tengah masyarakat.

Komunitas pecinta volly ball melaksanakan turnamen bola Volly Ball Ningrat Cup ke 2, Sabtu (25/6/2022) sore.

Baca juga : RADARINDO.co.id Membutuhkan Biro Daerah, Bagi Yang Minat Baca

Turnamen bola volly memperebutkan piala Ningrat Cup ke 2 berlangsung di Jalan Deli, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan yang diikuti oleh 18 tim yang berasal Kota Medan, Stabat, Labuhan dan Kabupaten Deli Serdang.

Ketua Panitia Turnamen Bola Volly Ningrat Cup ke 2, Singih Putra mengatakan bahwa kegiatan turnamen bola volly di laksanakan sebagai ajang silaturahmi pecinta volly ball.

“Kedepannya kita harapkan adanya Ningrat Cup ke 3 sampai seterusnya.Turnamen kita ini didukung seluruh intansi baik dari Pemerintah dan masyarakat dalam membangun olahraga pecinta volly ball”, ucap Singih Putra, Minggu (26/06/2022).

Singih Putra mengucapkan terimakasih kepada para donatur,terutama ke Pada Penasehat dan Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Belawan yang telah membantu,sehingga terlaksananya kegiatan turnamen Nigrat Cup ke 2 di Belawan.

Terima kasih kepada Penasehat PAC IPK Belawan yang telah bersedia menjadi donatur dan sangat membantu terbangunnya sarana olahraga disini.

Saat ini masih ada hambatan-hambatan dalam membangun sarana olahraga serta minimnya lokasi tempat olahraga dibelawan.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada IPK Belawan,atas perhatiannya dalam membangun sarana olah raga di Belawan,” terang Singih Putra.

“Kita harapkan, Pemuda di Belawan dan Muspika agar menghidupkan lagi kegiatan olah raga di Belawan. Adanya olahraga tindakan kriminal pasti berkurangan,” tutup Singih Putra.

Sedangkan Rudi Simorangkir (Opung) selaku Penasehat PAC IPK Belawan didampingi Ketua PAC IPK Belawan Herianto Laut sangat mendukung dilaksanakannya Turnamen Ningrat Cup ke 2 di Kecamatan Medan Belawan.

Selain itu juga PAC IPK Belawan sangat mendukung generasi muda untuk menghidupkan kembali semangat untuk berolah raga.

Baca juga : Wardana Hasibuan Hadiri Rakorcab Partai Gerindra Kota Medan Berlangsung Sukses

Apa lagi kegiatan itu sangat positif untuk membangun dan membentuk generasi muda yang berguna bagi negara.

Selain itu juga, dengan adanya kegiatan oleh raga, secara tidak langsung dapat mengurangi kenakalan remaja, baik itu tauran antar remaja dan narkoba.

“Bahkan diera tahun 90 an, tidak sedikit atlit olahraga terlahir di Kota Belawan,diantaranya pemain sepak bola PSMS Medan”, jelas Rudi Simorangkir. (KRO/RD/Jumadi)