Didi Verripan Pasien RSUD P. Sidimpuan Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

93
Didi Verripan Pasien RSUD P.Sidimpuan Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi
Didi Verripan Pasien RSUD P. Sidimpuan Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

RADARINDO.co.id – Psp : Seorang pasien diduga terkonfirmasi Covid-19 yang sedang menjalani perawatan di RSUD Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), ditemukan meninggal di kamar mandi ruangan isolasi.

Peristiwa tersebut terungkap ketika Didi Verdipan (31), salah seorang keluarga almarhum datang ke ruang isolasi guna melihat kondisi saudaranya itu pada, Minggu (2/8/2021).

Baca juga : SDN di Kabupaten Samosir Gelar Aksi Peduli Sosial

Namun, saat itu almarhum tidak berada di tempat tidur. Selanjutnya, didi memanggil-manggil nama almarhum.

Karena penasaran, Didi membuka pintu kamar mandi dan melihat almarhum sudah tergeletak di lantai. Melihat kondisi tersebut, Didi langsung memanggil petugas ruang isolasi Covid-19.

“Karena melihat almarhum sudah terbaring di lantai, saya memanggil petugas,” ujarnya, Senin (9/8/2021).

Diceritakan Didi, awalnya, dia mencoba membangunkan almarhum. Namun, tetap tidak menyahut. Curiga terjadi sesuatu, dia langsung berlari menuju ruangan petugas jaga.

“Jarak antara ruang isolasi dengan petugas jaga lebih kurang 100 meter,” imbuhnya.

Baca juga : Para Komite Sekolah di Kabupaten Kampar Butuhkan LKS dan Tak Bebani Sekolah

Lebih lanjut dia mengatakan, almarhum masuk ke ruang isoasi pada 1 Agustus 2021. Sebelumnya, almarhum dibawa ke rumah sakit Metta Medica Padangsidimpuan.

“Hasil tes antigen positif,”imbuhnya. Sementara itu, Direktur RSUD Padangsidimpuan Masrip Sarumpaet mengaku akan mencari data yang meninggal di dalam kamar mandi rumah sakit. (KRO/RD/AMR)