Dikira Hendak Divaksin, Nek Satimen Takut Ketemu Walikota Medan

37

RADARINDO.co.id – Medan : Walikota Medan, Bobby Nasution mengunggah momen pertemuannya dengan seorang nenek berusia 105 tahun bernama Satimen. Bobby mengatakan bahwa Nek Satimen ketakutan saat bertemu dirinya.

Baca juga : Diduga Terlibat Narkoba, Oknum Polisi dan Dua Temannya Ditangkap

Momen bertemu Nek Satimen yang diunggah Bobby di Instagram-nya, Kamis (23/3/2023) itu, terjadi di rumah Nek Satimen Jalan Marelan IX, Medan.


“Nek Satimen, warga Jalan Marelan IX, Kecamatan Medan Marelan. Beliau merupakan salah satu warga kami yang diberikan oleh Allah usia yang panjang, yakni 105 tahun,” tulis Bobby dalam unggahannya itu, melansir detik.

Bobby mengatakan, Satimen dalam kondisi sehat meski usianya sudah 105 tahun. Menantu Presiden Jokowi itu kemudian menjelaskan alasan kunjungannya ke rumah Satimen, yaitu untuk memberikan KTP dan kartu keluarganya.

Baca juga : DPO Paling Dicari Akhirnya Ditangkap

“Tadi saya berkesampatan mengunjungi beliau, melihat langsung kondisi Nek Satimen sekaligus menyerahkan KTP dan Kartu Keluarga beliau,” sebut Bobby.

Satimen, sebut Bobby, ketakutan dengan kedatangannya. Nek Satimen disebut takut karena menduga Bobby dan rombongan adalah petugas vaksinasi yang akan menyuntiknya. (KRO/RD/DTK)