Dimata Pria Janda Lebih Menggoda, Ini Alasannya

80

RADARINDO.co.id : Jika bercerita tentang janda, pastinya banyak pria yang tertarik. Umumnya, para pria mengaku bahwa janda lebih menggoda ketimbang wanita lainnya, seperti gadis atau wanita bersuami.

Baca juga : Dirut PT Waskita Karya Bagi-bagi “Uang Haram”

Janda adalah sebuah kata yang selalu punya konotasi berbeda di benak tiap orang. Meski kini mulai banyak pihak yang berusaha menetralisir makna istilah janda, tak sedikit lelaki langsung berfikir tentang mesum. Melansir sindonews, berikut alasan mengapa janda lebih menggoda dimata pria.


Lebih Dewasa

Salah satu alasan janda lebih menggoda adalah kedewasaan. Sebagian besar laki-laki mengaku punya preferensi pasangan yang lebih tua atau lebih dewasa. Janda sering kali sudah pernah menjalani kehidupan sebagai istri yang membuatnya tertempa dalam membina rumahtangga.

Mandiri

Kemandirian adalah alasan lainnya mengapa janda lebih menggoda. Karena sudah pernah hidup sendiri setelah ditinggal pergi atau sang suami meninggal dunia, janda punya sifat yang mandiri dan bisa berdiri sendiri tanpa bantuan lelaki. Kualitas inilah yang membuat tak sedikit pria mengejar janda, karena mereka tak terlalu butuh dimanja dan bisa membantu menyokong rumah tangga.

Baca juga : Tinggalkan Banyak Kenangan, Ini Kisah Putri Diana Hingga Pernah Ditangkap Polisi

Berpengalaman

Selain itu, alasan janda lebih menggoda adalah karena dianggap berpengalaman. Tak beda jauh dengan poin pertama, janda sudah pernah menjalani kehidupan sebagai seorang istri. Pengalaman tersebut tentu telah mengasah beberapa pengalaman seperti memasak, mengaturrumah, mencari rezeki, hingga urusan ranjang. (KRO/RD/SIN)