Dinas PUTR Inhil Hadiri Undangan Forum Perangkat Daerah

23 views
Dinas PUTR Inhil Hadiri Undangan Forum Perangkat Daerah
Dinas PUTR Inhil Hadiri Undangan Forum Perangkat Daerah

RADARINDO.co.id-Tembilahan : Dinas PUTR Inhil Hadiri Undangan Forum Perangkat Daerah

Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Inhil menghadiri undangan forum perangkat daerah tahun 2021 di kantor Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPRPKPP) Provinsi Riau, Senin (22/02/2021).

Acara ini turut dihadiri sejumlah OPD terkait dari kabupaten lain se Provinsi Riau. Undangan tersebut dalam rangka sinkronisasi pelaksanaan urusan pemerintah daerah untuk penajaman program dan kegiatan tahun anggaran 2022 sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Republik Indonesia Nomor 86 Tahun 2017.

Baca juga : Gunung Semeru Semburkan Awan Panas Pertanda Apa?


Kepala PUTR Inhil Umar ST MT mengatakan kehadiran pihak PUTR Inhil bersama Bappeda Perkim dan DLHK untuk ikut rapat dan membahas pembangunan tahun 2022.

“PUTR Kabupaten Inhil saat ini bersama Bappeda, PUTR, Perkim, dan DLHK sedang mengikuti rapat forum perangkat daerah tahun 2021 yang diselenggarakan oleh PUPRPKPP Provinsi Riau,” kata Umar.

Baca juga : Sosok Mayat Wanita Hebohkan Warga Ditemukan di Pinggir Jalinsum 

“Kami masih berusaha agar pihak Provinsi memberikan prioritas alokasi anggaran untuk pembangunan infrastruktur yang menjadi kewenangan Provinsi di wilayah Kabupaten Inhil pada tahun 2022 nanti,” jelasnya.

Ditambahkan Hj Mena, jika usulan alokasi anggaran terealisasi di Provinsi Riau maka akan dapat mengoptimalkan pembangunan infrastruktur di Inhil.  (KRO/RD/marbun)