Disaksikan Istri Masing-masing, Duel Maut di Temanggung Bikin Geger

24

RADARINDO.co.id – Jateng : Peristiwa duel maut antara dua warga di Lapangan Nguwet, Kranggan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah (Jateng) bikin geger. Duel yang menyebabkan satu orang meninggal dunia itu viral usai video pertarungannya tersebar di media sosial.

Baca juga : Polisi Bongkar Penipuan Modus QR Code

Kasat Reskrim Polres Temanggung, AKP Budi Raharjo menyebut, duel itu berawal dari konflik antara warga bernama YSE dan Milat Rosdiansyah (30). Mereka kemudian saling berjanji bertemu di lokasi pada, Kamis (9/5/2024) dini hari pukul 03.00 WIB.

“Antara korban dan pelaku ini saling mengenal. Ada kata-kata yang menyinggung perasaan dari pelaku. Akhirnya korban dengan pelaku berjanji untuk duel dan kita saksikan saat ini ada satu korban meninggal dunia,” umgkap Budi, seperti dilansir dari cnnindonesia, Jum’at (10/5/2024).

Baca juga : Pj Bupati Batu Bara: Jadikan Paskah Penyemangat Bersatu

Budi menjelaskan, dua warga yang duel itu berangkat ke lokasi dengan ditemani istri masing-masing. Istri mereka bahkan ikut menyaksikan duel beserta sejumlah orang lainnya. Perkelahian itu kemudian menewaskan Milat. Sedangkan, YSE sempat melarikan diri usai korban meninggal dunia dalam dual tersebut.

Namun, tim Resmob langsung mengejar dan berhasil menangkap pelaku di Yogyakarta sekitar pukul 11.00 WIB. Budi menambahkan, jenazah masih diautopsi dan terdapat luka tusuk di bagian punggung hingga lecet pada bagian kaki. (KRO/RD/CNN)