Dortmund Tolak Tawaran Uang dari MU

113

RADARINDO.co.id-Sport:
Direktur olahraga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, menilai tawaran Manchester United bagi Jadon Sancho sebesar 1,3 triliun belum cukup untuk meyakinkan mereka agar melepasnya. Terlebih Kehl juga memastikan bahwa pihak Die Borussen tak berniat melepas winger andalannya itu ke klub lain dalam waktu dekat.

Jadon Sancho hingga saat ini masih terus dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United. Meski pelatih dan manajemen Borussia Dortmund beberapa kali menegaskan bahwa Sancho tidak akan dilepas pada musim panas tahun ini, namun hal itu tak memupus niat The Red Devils untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Belakangan, Sebastian Kehl mengonfirmasi bahwa Manchester United telah mengajukan tawaran senilai 80 juta euro atau sekitar 1,3 triliun untuk menuntaskan transfer Jadon Sancho di musim panas tahun ini. Namun nilai sebesar itu ditolak oleh Borussia Dortmund yang menuntut biaya transfer senilai 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah jika MU serius menginginkan pemainnya.

“Dia [Sancho] masih berada di sini dan akan bertahan. Ini merupakan pernyataan resmi dari klub karena kami memiliki kewajiban untuk melakukannya,” ujar Kehl dilansir dari talkSPORT.

“Tanpa Jadon, akan berdampak buruk bagi tim. Hal itu membuat kami sepakat untuk segera menentukan sikap dan tawaran senilai 80 juta euro belum cukup meyakinkan kami untuk melepas pemain seperti dia. Kami berhutang hal itu kepada klub dan para penggemar.” “Terlebih saya juga tak berniat untuk melepasnya dalam waktu dekat,” pungkasnya. (KRO/RD/Ano)