DPC PPM Kampar Jumat Barokah Salurkan Bantuan Sembako Rasa Kepedulian Sesama Insan

179
DPC PPM Kampar Jumat Barokah Salurkan Bantuan Sembako Rasa Kepedulian Sesama Insan
DPC PPM Kampar Jumat Barokah Salurkan Bantuan Sembako Rasa Kepedulian Sesama Insan

RADARINDO.co.id – Kampar : Lagi lagi DPC Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Kampar sumbangkan berupa sembako, pemberian ini bentuk kepedulian sesama Insan. Ketuua DPC PPM Kampar Suharmi Hasan SH, melalui Ketua PPM Kecamatan Bangkinang Kota M. Jamil. Pemberian sembako ini diberikan di Bangkinang Kota, Kampar, Jumat (16/7/2021).

Bentuk kepedulian sesama Insan yang harus diutamakan, apalagi disaat sat seperti ini. Pihak Pemerintah menerapkan Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam situasi Pandemi Covid-19.

Baca juga : Bupati Bersama Kapolres Batu Bara Gelar Apel Persiapan Penyemprot Disinfektan

Kepedulian DPC PPM Kampar sangat dipuji, melalui Ketua PPM Bangkinang Kota M. Jamil mengundang beberapa Warga yang kurang mampu untuk menerima bantuan sembako.

Ketua PPM Bangkinang Kota M. Jamil mengatakan kepada Awak Media, Hal ini kita lakukan adalah bentuk kepedulian kita sesama Insan yang benar benar kurang mampu, bila kita ada Rizki.

“Sedikit kita berbagi sesama warga, mereka pasti sangat berharap uluran tangan kita,” ucap Jamil.

Lanjut Jamil, pemberian Sembako ini bukan dilihat besar kecilnya tapi bentuk kepedulian ini bisa bermamfaat bagi mereka yang membutuhkan. Dan ini juga adalah Program Program DPC PPM Kampar, yang juga dilaksanakan oleh PPM Kecamatan, sebagai bentuk kepedulian di Masyarakat.

Usai menerima sembako dari Ketua PPM, salah seorang Ibu mengatakan, kami bersyukur atas apa yang bapak berikan kepada kami.

“Ini sangat membantu sedikit beban keluarga dan kami berharap kedepannya semoga Allah SWT memberikan Rizki yang berlimpa dan Umur panjang agar Pak Jamil selaku ketua, bisa memberikan bantuan kepada saudara saudara kita yang lain”, ucapnya.

Baca juga : Basarnas Bersama Polsek Talang Padang Lakukan Pencarian Warga Hilang di Gunung Tanggamus

Dilain kesempatan Ketua DPC PPM Kampar Suharmi Hasan. SH mengatakan, kegiatan yang dilakukan Ketua PPM Kecamatan M. Jamil adalah bentuk kepedulian dengan Hati nurani, didalam program program DPC PPM Kampar juga mencanangkan bentuk Kemanusiaan untuk membantu umatnya yang benar benar membutuhkan.

Semoga para Ketua Ketua Dikecamatan mendapat Rizki, agar dapat membantu warga yang layak dibantu. “Lanjutkan Perjuangan Kita DPC PPM Kampar Tetap Jaya,” pinta Suharmi Hasan. (KRO/RD/SM)