DPC SPRI Lampung Selatan Adakan Rapat Koordinasi

55

RADARINDO.co.id-Lamsel: Sehubungan Rencana dan Program kerja yang terus berjalan Dan sesuai dengan salah satu visi misi SPRI Untuk meningkat kan Kinerja.

Jurnalis yang tergabung di SPRI Pengurus dan anggota DPC Serikat Pers Republik Indonesia Lampung Selatan mengadakan Rapat Koordinasi.

Rapat koordinasi yang di laksanakan di sekretariat DPC SPRI Lampung Selatan Jln Ahmad Mustafa Kamal, Komplek Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Senin (15/02/2021).

Rapat dihadiri Ketua DPC SPRI Lampung Selatan, Zainal Arifin dan di hadiri Sekretaris, Andi M Nurdin S.kom serta seluruh jajaran pengurus serta anggota.

Ketua DPC SPRI Lampung Selatan Zainal Arifin mengatakan SPRI adalah suatu wadah organisasi tempat
Bergabung dan bersatunya Jurnalis dari berbagai media, cetak, elektronik, maupun online dari berbagai media yang bergabung pada satu wadah.

“Kegiatan seperti ini adalah merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh SPRI DPC Lampung Selatan untuk meng Evaluasi berjalan nya Program Kerja pada keanggotaan SPRI Khusus DPC SPRI Lampung Selatan”, ujar Zainal Arifin.

Rakord ini juga merupakan tempat mengasah kemampuan para Jurnalis yang tergabung Di DPC SPRI Lampung Selatan Oleh karena itu setiap peserta Rakord diberikan waktu untuk menyampai kan saran kritik serta masukan yang berkaitan dengan kesulitan kerja di lapangan.

Zainal juga menghimbau kepada pengurus dan anggota nya agar hadir pada
undangan Rakord yang di selenggarakan, kepada pengurus yang tidak dapat hadir agar memberikan alasan ketidak hadiran nya dan bagi pengurus dan anggota yang sering tidak hadir pada Rakord tanpa alasan yang jelas sesuai AD/ ART SPRI akan di berikan sangsi, tegas Zainal Arifin.

Sementara itu Sekretaris DPC SPRI Andi M Nurdin S.KOM menambahkan Program kerja DPC SPRI Lampung Selatan Sesuai Dan selaras dengan DPP SPRI.

Program kerja DPC SPRI Selalu mengacu pada program kerja tahunan DPC SPRI semua nya bertujuan untuk mengenal kan DPC SPRI khusus nya di Lampung Selatan di harapakan kemudian hari kesejahteraan profesionalisme visi dan misi SPRI dalam kerangka membangun Pers yang bermartabat akan tercapai. (KRO/RD/Syaiful Anwar)