DPD PSI Siantar Adakan Gotroy dan Berikan Bantuan Sembako

96
DPD PSI Siantar Adakan Gotroy dan Berikan Bantuan Sembako
DPD PSI Siantar Adakan Gotroy dan Berikan Bantuan Sembako

RADARINDO.co.id – P. Siantar : DPD PSI Pematang Siantar mengadakan gotong royong (Gotroy) membersihkan lingkungan di Jln Suka Mulia, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Pematang Siantar, Minggu (22/08/2021) pagi.

Selain itu, sejumlah Kader PSI bersama pengurus MIO secara bersama -sama menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu.

Baca juga : Ketua PWOIN Sumut Rajendra Sitepu : Media Harus Jadi Corong Pembawa Keadilan

Demikian dikatakan Ketua DPD PSI Kota Pematang Siantar, Samuel Sianturi, SH, sesuai siaran pers yang diterima RADARINDO.co.id GROUP KORAN RADAR melalui group PWOIN Sumut.

“Kami mengajak masyarakat setempat terkhususnya di Jalan Suka Mulia Kel.Tong Marimbun untuk menjaga Lingkungan bersih dan sehat dengan cara melakukan kebersihan di lingkungan setempat”, ujar Samuel Sianturi SH.

Selain kegiatan gotong royong, kami juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Sembako yang kami berikan kepada saudara saudara kami yang mampu yang ada di sekitaran Jln Suka Mulia, merupakan bukti kepedulian sosial DPD PSI. Semoga dapat bermanfaat,” ujar Samuel.

Lebihlanjut, Samuel Sianturi SH mengajak warga setempat beserta kaum kaum muda untuk saling menjaga dan membersihkan lingkungan disekitarnya.

“Mari kita tetap semangat dan menjaga pola kesehatan. Kita sama-sama berdoa, semoga pandemi covid -19 segera berakhir “, ujarnya.

Baca juga : Kurir SS 13 Kg Tak Berkutik Dibekuk Ditresnarkoba Poldasu

Ditempat yang sama, Ketua MIO Kota Pematang Siantar, Horas Sianturi SH, MH mengatakan yang sama, dengan menghimbau warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Pemberian Sembako yang kami berikan tadi adalah merupakan wujud kepedulian sosial. Semoga dapat bermanfaat”, ujar Horas Sianturi yang juga Sekretaris PWOIN Sumut. (KRO/RD/red)