DPK KNPI Medan Marelan Bagikan Takjil dan Bukber

50

RARARINDO.co.id – Marelan : Untuk mempererat hubungan silaturahmi, antar elemen masyarakat serta stik holder Dewan Pengurus kecamatan (DPK) Komite Nasional Pumuda Indonesia (KNPI) Medan Marelan, melakukan kegiatan pemberian takjil berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas di seputaran jalan Rahmad budin di depan Ramadhan fair lapangan Sri Deli Pasar 5 Marelan, Sabtu (8/04/2023).

Baca juga : Proyek Perbaikan Jembatan Klumpang Diduga Asal Jadi

Ketua KNPI Marelan Safri Nur, SE, mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan pemberian takjil berbuka puasa bagi masyarakat sekitar dan meringankan beban masyarakat juga menjadi agenda bakti sosial kepedulian masyarakat, apalagi di bulan suci romadhon 1444 Hijiria.

Lebih lanjut di katakan SAFRI hal ini menjadi agenda rutin yang bakal di gelar dalam program kerja KNPI Marelan, ucapnya.

Selain melakukan kegiatan pemberian takjil juga menyelenggarakan berbuka puasa bersama dengan tokoh masyarakat sekitar, dan muspika kecamatan yang berhasil dalam kegiatan ini.

Sementara itu, SAFRI juga mengutarakan dalam paparan sambutannya peran serta KNPI menjadi wadah kebersamaan antar organisasi kepemudaan dan menjalin kemitraan dengan musfika kecamatan, baik TNI Polri, maupun unsur masyarakat lainnya.

Dikatakan safri silaturahmi seperti inilah yang harus dilakukan oleh segenap ornamen kepemudaan, sehingga nantinya dapat meningkatkan keakraban dengan warga masyarakat dan menjaga kondusifitas.

Baca juga : Ketua DPC Hanura Labura Adakan Bukber

Dalam kesempatan ini, Ketua Dewan Pengurus kota Medan menyoroti, peran serta potensi daerah marelan untuk menciptakan situasi kondusif dengan banyak nya investor yang mebangun usaha sehingga berperan baik untuk saling menjaga ketertiban.

Ucok selalu tokoh masyarakat, menyoroti perkembangan marekan yang begitu pesat juga menekan kan agar para remaja bisa bebas dari bahaya narkoba dan turut serta menciptakan keagmaaan, paparnya dalam sabutannya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, ormas pemuda pancasila, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda dan segenap insan pers. (KRO/RD/Jumadi)