DPRD Sibolga Undang Wartawan Unit DPRD Medan

60 views

RADARINDO.co.id-Sibolga: Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori dari partai Golkar undang rombongan wartawan dibawah Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan pimpinan Said Ilham Assegaf, SH sarapan pagi bersama di rumah makan tepi pantai Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa (1/11) sekira pukul 09.00 WIB.

Jamil Zeb Tumori didampingi istri mengatakan ingin sekali bertemu dan sharing sharing bersama rombongan Kooordinator Wartawan DPRD Medan dibawah pimpinan Said Ilham Assegaf.

Baca juga : Empat Kali Berturut-turut, Pemkab Batu Bara Terima Opini WTP dari BPK RI

Dalam pertemuan santai sekaligus sarapan pagi, Jamil Zeb Tumori berbincang seputar tugas dan fungsi wartawan selama bertugas di sekretariat DPRD Medan dan dia bandingkan di kota Sibolga yang mana jumlah media yang resmi ditampung dalam anggaran APBD Pemko Sibolga hanya sedikit.


“Kalau di kota Sibolga setahu saya media masih dari dinas Kominfo, nanti dari sana yang akan mengirim wartawan ketika ada kegiatan di DPRD Kota Sibolga,”ujar wakil ketua DPRD Kota Sibolga ini.

“Terlebih dahulu saya meminta maaf karena seyogianya saya hadir pada pertemuan yang di kantor DPRD Sibolga, namun karena ada nya kesibukan lain yang tidak dapat saya tinggalkan, untuk itu juga lah saya pagi ini mengajak teman-teman semua untuk bertemu bersilahturahmi dan sarapan pagi bersama,”sebutnya.

Baca juga : BTN Dorong Milenial Duduki Jabatan Strategis

Pada kesempatan itu juga, ketua koordinator wartawan unit DPRD Medan Said Assegaf mengatakan sangat berterimakasih atas undangan sarapan pagi bersama yakni antara rombongan Koordinator Wartawan DPRD Medan dan Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori.

Jamil Zeb Tumori pun menjawab bahwa perlunya kedekatan dengan awak media dimana antara DPRD dan media harus terus selalu bersinergi, dan bekerjasama baik itu melalui saran dan masukan sehingga dapat melahirkan isi pemberitaan yang positip dan meendidik. (KRO/RD/Ptr)