Dua MPC PP Di Sumut Dibekukan

169

RADARINDO.co.id – Medan:
Setelah melalui proses panjang, akhirnya Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera (PP Sumut) membekukan Ketua MPC Pemuda Pancasila Tapanuli Selatan (Tapsel), Robinton Simanjuntak, dari jabatannya.

Keputusan tersebut setelah melakukan rapat pleno MPW PP Sumut yang dihadiri seluruh pengurus. Pembekuan ini dilakukan karena yang bersangkutan tidak loyal dan patuh terhadap intruksi pimpinan wilayah. Bahkan, secara tegas Robinton Simanjuntak melangggar AD/ART organisasi.

“Setelah melihat dan mempertimbangkan dan masukkan dari unsur pengurus, maka Ketua MPC PP Tapsel dibekukan dan tidak lagi dibenarkan membawa nama organisasi dalam kegiatan apapun,” tegas Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah, didampingi Sekretaris Ali Mahdy dan Ketua OKK M Iqbal Hanafi Hasibuan, dalam rapat pleno MPW PP Sumut, Selasa 27/10/2020 di Medan.

Dalam rapat pleno tersebut juga diputuskan dan ditunjuk Ketua Karakteker MPC Tapsel,  H Ali Madhy. Ditugaskan membenahi seluruh Pimpinan Anak Cabang di Kabupaten  Tapsel, serta membenahi adminitrasi MPC PP Tapsel. “Hasil rapat pleno juga memutuskan mendukung calon bupati dan wakil bupati Tapsel nomor urut 2 yakni Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Rasyid Assaf Dongoran di Pilkada Tapsel 2020, sesuai yang ditetapkan KPU,” tegasnya.

Lebih lanjut, Kodrat Shah menyampaikan, agar seluruh kader Pemuda Pancasila d Kabupaten Tapsel dari mulai pengurus MPC , PAC dan Anak Ranting sampai ke tingkat basis, untuk  bersatu memenangkan paslon nomor urut 2.

“Mari kita bersatu memenangkan paslon no 2  sebagai nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Rasyid Assaf Dongoran di Pilkada Tapsel 2020, sesuai yang ditetapkan KPU. Jangan ada kader yang terpecah dan mari bersatu untuk mengamankan suksesnya Pilkada Tapsel,” pungkas Kodrat Shah. (KRO/RD/anlsa)