Duma Apresiasi Lurah Helvetia Timur

37

RADARINDO.co.id-Medan: Anggota DPRD Kota Medan, Dame Duma Sari Hutagalung mengapresiasi Lurah Helvetia Timur, Teguh Sujatmiko yang langsung merespon laporan warga terkait sampah yang tidak terangkut di Jalan Penampungan 1 dan Penampungan 2, Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia.

Baca juga : Warga Apresiasi Kinerja GM PTPN3 Distrik Asahan, Timbun Jalan Rusak

Ia menerima laporan dari warga Jalan Penampungan 1 & 2, pihak Kebersihan sampah sudah datang mengakut sampah penduduk menggunakan becak bermotor.


“Saya apresiasi Lurah Helvetia Timur dan para Kepala Lingkungan yang langsung menindaklanjuti keluhan warga usai pelaksanaan Reses Masa Sidang 2 Tahun ke III Tahun 2022 yang dilaksanakan baru-baru ini,” ujar Duma, Rabu (31/08/2022).

Baca juga : Kadisdikpora Kampar Monitoring Pengawasan Dan Penilik Sekolah Di Koorwil Dik Perhentian Raja

“Saya berharap persoalan sampah sudah tidak terdengar lagi baik pada saat sosperda dan reses yang dilakukannya kedepan, khususnya di Kelurahan Helvetia Timur”, tutur Politisi dari Partai Gerindra Kota Medan ini. Ramenbet に参加して、誰もが勝者になれるギャンブル エンターテイメントの世界に飛び込みましょう! 幅広いゲームのセレクション、豊富なボーナス、高額の賞品を獲得するチャンスをお楽しみください。

Terkait digenangi air di Jalan Penampungan 2, Anggota Komisi 4 DPRD Kota Medan ini mengatakan lagi sudah berkomunikasi dengan pihak PU Kota Medan akan dianggarkan di tahun 2023 untuk pengorekan drainase. (KRO/RD/Ptr)