DWP Tapsel Gelar Pengajian dan Pemberian Tali Asih

11

RADARINDO.co.id-Tapsel: Guna meningkatkan Iman dan Taqwa (Imtaq) di bulan Ramadhan 1445 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar pengajian sekaligus pemberian tali asih kepada anak yatim di Masjid Syahrun Nur Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Kamis (14/3/2024).

Baca juga : Bupati Tapsel dan Ketua TP PKK Salurkan Ratusan Paket Sembako

Acara dihadiri Penasehat DWP Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu, pengurus dan seluruh anggota beserta anak yatim dari 15 kecamatan se-Tapanuli Selatan.

Penasehat DWP Tapsel, Ny Rosalina Dolly Pasaribu menyampaikan, pertemuan rutin kali ini dikemas dengan pengajian bersama sekaligus pemberian tali asih kepada anak yatim di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Tentu ini sangat penting sekali, agar ibadah puasa yang kita kerjakan tidak salah serta sesuai dengan Al-qur’an dan sunah rosul sehingga maghfirah Ramadhan kita dapat diterima oleh Allah SWT, dan tali asih yang kita berikan kepada anak yatim menjadikan kita insan yang peduli dan cinta kepada anak yatim karena mereka nantinya akan menjadi generasi penerus khususnya di wilayah Tapsel ini,” ucapnya.

Baca juga : Gaji Tak Dibayar, Ratusan Pekerja PT PSU Geruduk Kantor Gubsu

Rosalina juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pengurus dan anggota DWP atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Mudah-mudahan, dengan pengajian ini dapat memberikan pemahaman kepada kita semua, agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Tapanuli Selatan Ny Ira Sofyan adil mengatakan, kegiatan kali ini merupakan salah satu agenda DWP untuk menyambut Bulan Ramadhan 1445 H. Diharapkan tausiah yang disampaikan oleh Al-Ustadz Makruf Harahap semakin menambah keistiqamahan anggota DWP Tapsel. (KRO/RD/AMR)