Forkopimda Batu Bara Gelar Pisah Sambut Kajari

6

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, Nizhamul, S.E, M.M., bersama Forkopimda Batu Bara melaksanakan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dari Amru Siregar S.H, M.Hum kepada Diky Oktavia S.H, M.H.

Baca juga : Pelantikan KJMB Sukses Meski “Dikepung” Banjir ROB

Pisah sambut yang turut dihadiri Sekda Norma Deli Siregar, Staff Khusus Bupati, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Batu Bara, Kepala OPD dan camat se-Kabupaten Batu Bara itu, dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Rabu (5/06/2024).

Diketahui, Diky Oktavia sebelumnya menjabat sebagai Kajari Minahasa. Sedangkan Amru Siregar menjadi Asisten Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Aceh.

Dalam sambutannya, Amru Siregar menyampaikan terimakasih kepada Forkopimda dan jajaran Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang telah bekerjasama dengan baik selama 3 tahun 2 bulan.

Baca juga : Angkringan Kesawan Nusa Dua Tawarkan Berbagai Hidangan Lezat dan Terjangkau

Sementara itu, Diky Oktavia selaku Kajari Batu Bara yang baru, mengatakan sangat senang dengan sambutan hangat yang telah diberikan. Dirinya meminta dukungan dan sinergitas yang baik pada semua pihak.

Sedangkan, Pj. Bupati Nizhamul mengucapkan selamat datang kepada Diky Oktavia selaku Kajari yang akan bertugas di Kabupaten Batu Bara. Ia juga mengucapkan selamat bertugas dan selamat bergabung dalam Forkopimda Kabupaten Batu Bara.

“Kami yakin kehadiran bapak Diky Oktavia akan membawa semangat baru untuk peningkatan koordinasi dan sinergi Forkopimda Kabupaten Batu Bara dalam pelaksanaan tugas-tugas kedinasan,” ucap Pj. Nizhamul.

Pj. Nizhamul juga mengenang masa kerjanya dengan Kajari yang lama Amru Siregar saat dirinya bersama Kapolres dan Dandim viral terkait berita hoax jelang pilpres Februari lalu. (KRO/RD/DHASAM)