Forkopimda Bersama Walikota P. Sidimpuan Tinjau PTM

187
Forkopimda Bersama Walikota P. Sidimpuan Tinjau PTM
Forkopimda Bersama Walikota P. Sidimpuan Tinjau PTM

RADARINDO,co.id-Psp: Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH beserta jajarannya bersama Forkopimda secara langsung monitoring ke Sekolah SMK Negeri 1 Padangsidimpuan, Selasa 07 September 2021 dalam rangka Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Baca juga : Walikota Resmikan MDTADI Desa Aek Bayur P. Sidimpuan

Dalam Monitoring PTM yang dilakukan Walikota Padangsidimpuan sejauh mana nantinya pembelajaran siswa disaat Pandemi Covid 19.

Walikota Irsan Efendi Nasution SH mengatakan, PTM perdana adalah langkah awal bagi siswa-siswi yang selama ini tidak dapat melaksanakan belajar tatap muka karena kita sedang Pandemi Covid – 19, sehingga pembelajarannya jelas terhambat.

Saat kegiatan Monitoring, Walikota meninjau setiap kelas yang sebelumnya juga memantau siswa-siswi yang mau masuk untuk diperiksa suhu badan.

Monitoring pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka yang dikunjungi Sekolah SMK Negeri 1, MA Negeri 2, SMP Negeri 4 di Jln Sutan Soripada Mulia, Sekolah SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2 di Jln Jendral Sudirman Padamgsidimpuan.

Setiap Sekolah yang dikunjunginya, Walikota Padangsisimpuan menghimbau untuk tetap mengikuti aturan Protokol Kesahatan yakni tetap menerapkan 3M.

Selanjutnya, bagi Siswa tingkat SMP dan SMK selain 3M untuk sementara Kantin Atau Warung ditiadakan, mengingat kondisi Pandemi jangan sampai ada Kerumunan dan kalau bisa membawa bekal dari rumah.

Baca juga : Dansatrol Lantamal I Belawan Pimpin Sertijab Komandan KRI Siliman 848

Turut hadir dalam rombongan Walikota, Kapolresta Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK, MH, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP, Wakil Walikota Ir. H Arwin Siregar MM, Sekretaris Daerah H. Letnan Dalimunthe SKM, M.Kes, Kakan Kemenag Drs H Syarifuddin Siregar MM Kacabdis Provsu Pahri Siregar S.Sos, Kadis Pendidikan H. Muhammad Luthfi Siregar SH. MM, Kadis Kesehatan Sopian Subri Lubis S.Sos. M.Kes dan Kasalpol PP Padangsidimpuan Zulkifli Lubis SH. (KRO/RD/VRT-Thoms)