Forkopimda Sambut Pj Walikota Padangsidimpuan dengan Tradisi Mangulosi

37

RADARINDO.co.id-Psp: Tradisi Mangulosi dilaksanakan Forkopimda dan seluruh Pimpinan OPD dalam menyambut kedatangan Pj. Walikota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe SKM. M.Kes, di kantor Walikota, Senin (09/10/2023).

Baca juga : PTPN Group Riset Sistem Sensorik Tingkatkan Produksi CPO di Pabrik

Pj. Walikota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe SKM. M.Kes pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda dan semua pihak yang telah menyambut kedatangannya di kantor Walikota.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para Forkopimda dan semua pimpinan OPD atas penyambutan ini, saya merasa bangga dan terharu,” ucapnya.

Secara pribadi Pj Walikota merasa bersyukur atas amanah yang diberikan berdasarkan SK Mendagri Nomor 100.2.1.3 – 3958 Tahun 2023 tanggal 22 September 2023 dan dilantik pada Jumat 29 September 2023 di aula Tengku Rizal Nurdin Kantor Gubernur Sumatera Utara.

Letnan Dalimunthe SKM. M.Kes juga menjelaskan bahwa tugas dan kewenangan Pj. Walikota sama dengan Walikota definitif berdasarkan peraturan perundang undangan.

Baca juga : Aplikasi MIXN4 Ciptaan PTPN IV, Resmi Digunakan untuk PTPN Group

“Untuk itu saya berharap bisa berbuat yang terbaik untuk Kota Padangsidimpuan, meski masa jabatan saya sebagai Pj. Walikota Padangsidimpuan kurang lebih 1 tahun 10 bulan,” katanya.

Pj Walikota mengajak seluruh stakeholder untuk bersinergi, berkolaborasi memajukan dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan.

“Disini saya juga menegaskan agar seluruh ASN dan Non ASN di Kota Padangsidimpuan harus netral dalam menyongsong Pemilu yang akan datang, jika ada ASN dan Non ASN yang ikut politik praktis saya akan menindak dengan tegas,” pungkasnya. (KRO/RD/thoms)