Freddy Situmorang: Selamat Jumat Agung Buat Rakyat Samosir

23

RADARINDO.co.id-Samosir : Mensyukuri karya keselamatan dari Allah Bapa dalam nama Anak-Nya Tuhan Yesus Kristus, Freddy Situmorang, SH, MH menyampaikan salam selamat Jumat Agung bagi masyarakat Kabupaten Samosir, Kamis (28/3/2024).

Baca juga : Wabup Samosir Buka Puasa Bersama Forkopimda

Freddy mengajak warga Samosir untuk bersama beribadah guna memahami kebesaran dan kebaikan Allah Bapa dalam karya keselamatan yang diberikan Nya untuk menebus dosa manusia.

“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal,” ujar Freddy Situmorang.

Suami dari Verisa Merisa br Sinaga SE ini mengatakan, pengorbanan Tuhan Yesus Kristus adalah karya Kasih Yesus Kristus yang tak terhingga bagi umat manusia.

Baca juga : Pastikan Stok dan Stabilitas Harga, Bupati Samosir Monitoring Pasar

“Kematian dan kebangkitan Yesus adalah cara Tuhan menyelamatkan kita, jika kita datang kepada Tuhan melalui kematian Yesus untuk menebus dosa-dosa kita, Dia akan mengampuni dosa-dosa kita, berdamai dengan diri-Nya, dan memberi kita kehidupan kekal,” ucap Freddy.

Alumni Universitas Parahyangan (Unpar) Bandung ini juga mengajak rakyat Samosir untuk mengaplikasikan besar nya Kasih Kristus dalam kehidupan sehari-hari. (KRO/RD/P Simbolon)