GAMARI Desak Kapolda Riau Berantas Premanisme di Rokan Hulu

108 views
GAMARI Desak Kapolda Riau Berantas Premanisme di Rokan Hulu
GAMARI Desak Kapolda Riau Berantas Premanisme di Rokan Hulu

RADARINDO.co.id-Pekanbaru : GAMARI Desak Kapolda Riau Berantas Premanisme di Rokan Hulu. Aktivis GAMARI mendesak Kapolda Riau segera memberantas oknum premanise di Rokan di Kabupaten Hulu.

Demikian disampaikan Lima Aktivis Presidium Pusat (PP) GAMARI di depan Kantor Mapolda Riau, Jalan Pattimura Kota Pekanbaru, Selasa (22/06/2021).

Baca juga : Dua Pemuda Asal TT Diciduk Petugas Tengah Malam di Rumahnya, Alasanya Mengejutkan

Selain mengirimkan surat kedua kalinya, didepan Gerbang Mapolda Riau itu juga dilakukan aksi tuntutan selebaran, yang isinya tentang dukungan terhadap Kapolda Riau, untuk lebih serius menangani kasus Premanisme di Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu.


“Agar bapak Kapolda Riau segera menangkap preman penghina Tentara a/n: Suhartono alias Oto, warga Kecamatan Kunto Darussalam, Rohul. #SikatPremanisme #Tangkap Oto”, ujarnya dalam selebaran.

Sampai diterbitkannya berita ini, aktivis GAMARI dengan tegas mengatakan, bahwa sebelum pihaknya mendengar Suhartono alias Oto di Tangkap Polisi, maka Upaya Tekanan Publik akan terus dilakukan.

Lihat juga : Puluhan Pegawai RS Permata Bunda Gelar Aksi Damai Tuntut Pembayaran Gaji

“Beliau katakan Tentara Pant*k. Ini penghinaan terhadap simbol dan harga diri bangsa”, tegas Larshen Yunus, dengan nada geram.

Hingga berita ini dilansir, Kapolda Riau belum berhasil dimintai keterangan terkait tudingan aktivis GAMARI.(KRO/RD/Yun)