Gantikan Sarri, Chelsea Disarankan Tunjuk Nuno

13 views

RADARINDO.co.id– LONDON : Salah satu legenda Liver­pool, Steve Nicol, ikut mengo­men­tari rumor bakal heng­kang­nya Maurizio Sarri dari kursi kepelatihan Chelsea. Ni­col menyarankan manaje­men Chelsea menun­juk juru taktik Wolverhampton Wanderes, Nuno Espirito San­to, sebagai suksesor Sarri.

Sebagaimana diketahui, ma­sa depan Sarri bersama Chel­­sea memang tengah tidak me­nentu saat ini. Terlebih sete­lah Sarri masuk dalam sa­lah satu calon pelatih anyar Ju­­ventus untuk menggantikan peran Massimiliano Allegri.

Keinginan Juve untuk bisa merasa­kan tangan dingin Sarri pun semakin membesar sete­lah ia sukses mengan­tarkan Chel­sea menjuarai Liga Eropa mu­sim 2018-2019.

Bakal hengkangnya Sarri dari Chel­sea pun mendapatkan tanggapan lang­sung dari Nicol. Ia meminta mana­jemen Chelsea tak usah risau akan ma­sa depan Sarri. Sebab menu­rut Nicol, masih ada so­sok pelatih yang tepat me­na­nga­ni Chel­sea pada diri Nuno.


“Saya katakan pada Anda, cara mereka memainkan per­tandingan, rasanya sudah sa­ngat lama Chelsea berbicara soal bagaimana mereka ingin memainkan permai­nan ek­span­sif. Mereka mencoba (Jose) Mourinho dan (Antonio) Con­te, lalu kita men­duga bakal men­dapatkan itu bersama Sarri tetapi tidak. Lihat saja bagai­mana Wolves bermain, lihat bagai­ma­na dia (Nuno) mela­tih,” ucap Nicol, seperti di­sadur dari Talksport. (KRO/RD/ANS)