Gara Gara Suara “Mendesah” Warga Jatiroto Gerebek Pria Selingkuhi Istri Orang

219 views
Gara Gara Suara
Gara Gara Suara "Mendesah" Warga Jatiroto Gerebek Pria Selingkuhi Istri Orang

RADARINDO.co.id-Jember : Gara Gara Suara “Mendesah” Warga Jatiroto Gerebek Pria Selingkuhi Istri Orang.

Gara Gara Suara “Mendesah” Warga Jatiroto Gerebek Pria Selingkuhi Istri Orang. Suami bersama warga akhirnya menggerebek kasus perselingkuhan. Konon awalnya gara -gara ada suara “mendesah” dalam kamar, membuat warga curiga dan menggerebek seorang pria yang selingkuhi istri orang.

Mereka tengah asyik dalam kamar ketika suami sedang tidak keluar. Hal ini sempat membuat geger warga desa Jatiroto Utara, Jember.

Kisah cinta terlarang ini kembali terulang di Dusun Krajan Desa Jatiroto utara Rt/Rw 01/002, kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember. Meski sebelumnya sang istri sudah mengingatkan, Senin (29/03/2021).


Adalah kisah selingkuh sepasang manusia yang keduanya masing masing sudah memiliki suami dan istri terlibat cinta terlarang.

Baca juga : Pengemudi Jupiter Tubruk Dump Truck Tewas di Tempat

Berdasarkan keterangan warga, seorang pria bernama Ded (38) bersama dan Tit (30) melakukan hubungan terlarang. Ded selaku pelaku perselingkuhan ini berstatus suami orang dan Tit juga berstatus Istri orang.

Semua bermula dari berita warga yang melakukan penggrebekan pada hari inggu 28 Maret 2021 di kediaman rumah Suy (35) selaku suami Tit.

Sang suami menuturkan “Saya sudah mempunya dua anak sama Tit dan saya merasa sakit hati dan tidak terima karena sudah di khianati”.

“Saya berkali-kali memaafkan penghianatan istri saya dengan Ded, sekali dua kali sudah saya peringatkan jangan di ulangi lagi dan mereka berdua sudah berjanji tidak mengulangi perbuatannya lagi. Ternyata kemarin Ded ketahuan mendatangi istri saya di rumah saya”, ujar sang suami.

Sang suami menyesali kejadian penghiyanatan dalam rumah tangganya ini karena sudah dikaruniai dua anak bersama istrinya.

Saat dua pelaku Tit dan Ded ketahuan berduaan di dalam rumah Suy sementara itu dalam keadaan rumah terkunci dari dalam rumah.

Warga curiga dengan adanya laki-laki yang bukan warga desa Jatiroto Utara masuk kerumah Suy warga pun menggrebek rumah suy. Akhirnya ditemukan istrinya sedang berduaan dalam kamar bersama selingkuhan.

Hariyanto (50) selaku ayah dari Tit menuturkan kepada RADARINDO.co.id “Harapan saya mau minta dihukum keduanya. Saya iklas jika anak saya harus menanggung kesalahannya dan dihukum”, ujarnya.

Lihat juga : Gunung Semeru Semburkan Awan Panas Pertanda Apa?

Alhasil di dalam penggrebekan itu warga menemukan Tut dan Ded berada di dalam kamar berduaan. Setelah itu pihak Desa Jatiroto Utara, Kecamatan Sumberbaru, Jember ini langsung membawa dua pelaku perselingkuhan ini ke Polsek Sumberbaru.

“Saya minta untuk keadilan hukum dari pihak kepolisian utuk lanjud dijalur hukum dan dihukum seberat-beratnya untuk dedik dan istri saya titik”, ungkap suami Tit kepada RADARINDO.co.id.

Kasus ini sedang didalami pihak kepolisian Sumberbaru guna menggali kebenaran dan menemukan titik terang kelanjutannya. (KRO/RD/Betris)