GENPI, GCD Dan Gugus Tugas Covid 19 Kota Dumai Bagikan Masker Gratis dan Bersihkan Pantai

29 views

RADARINDO.co.id-Dumai:

Dalam rangka memperingati hari pariwisata dunia, GENPI Generasi Pesona Indonesia (Genpi) bersama Gerakan Cinta Dumai (GCD) dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Dumai melakukan kegiatan pemberian 1000 masker secara gratis dan penyemperotan disinfektran serta membersihkan pantai Panorama dan pantai Koneng di Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai, kota Dumai, Minggu (27/09/2020).

Dengan kegiatan seperti ini memang sangat dibutuhkan di Kota Dumai ini, dengan adanya covid 19 kegiatan pemberian masker ini sangat membantu masyarakat dalam kesadaran memakai masker dan bahayanya covid 19.

Bukan hanya pemberian masker aja yang dilakukan GENPI dan GCD mereka juga melakukan pembersihan pantai,karena bagi mereka pantai adalah salah satu wisata yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.


“Salah satu destinasi wisata kota Dumai  adalah pantai, karena kita mempunyai bibir pantai yang panjang, oleh sebab itu kami dari GENPI melakukan pembersihan pantai agar wisatawan lebih banyak yang datang ke kota Dumai ini,” imbuhnya Multi Sari Ketua Genpi Dumai.

Tambahnya, dengan pantai yang bersih pasti akan indah dan akan menarik wisatawan untuk datang ke kota Dumai, kami dari GENPI akan selalu melakukan kegiatan untuk memperindah kota Dumai agar lebih mempesona, bukan hanya pantai saja tetapi masih ada lagi kegiatan kegiatan lainnya, tujuannya untuk kota Dumai indah dan mempesona,” ujarnya.

Iswandi salah satu pengurus GCD menambahkan, “Kami dari GCD siap berkolaborasi dengan siapa saja asalakan bermanfaat untuk masyarakat Kota Dumai, mudah mudahan dengan kegiatan yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat kota Dumai,” ucapnya.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan 15.00 wib, kita berharap kegiatan yang seperti lebih sering dilakukan dikota Dumai ini. (KRO/RD/RIO).