Gubernur LIRA Sumut H. Rizal Apresiasi Kinerja Polres Labura

157
Gubernur LIRA Sumut H. Rizal Apresiasi Kinerja Polres Labura
Gubernur LIRA Sumut H. Rizal Apresiasi Kinerja Polres Labura

RADARINDO.co.id – Medan : Gubernur LIRA Sumut, H Rizal Mahvi SE, MBA kembali menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polres Labura yang telah berhasil melakukan penangkapan pelaku pembunuhan ustadz Amirurrasyid Ketua MUI Labura, baru baru ini.

Baca juga : Pemkab Kampar Sampaikan 5 Isu Penting Dalam Rakor Bersama Menko Kemaritiman dan Gubernur

Ketua MUI Labura tewas dibunuh seorang pria berinisial AD, setelah diketemukan jenazah dlm posisi telungkup dan sangat mengesankan beberapa luka bacokan dileher dan tangan serta bagian tubuh lainnya.


TKP persis didepan rumah9 warga di panjang bidang Kelurahan, Gunting Saga, kecamatan Kualuh Hulu Selatan, Labura sekitar pukul 18.00 Wib.

Motif pembunuhan akibat sakit hati karena pelaku ditegur atas perbuatan nya mencuri buah kelapa sawit milik korban agar perbuatannya tidak terulang kembali namun teguran yang disampaikan pelaku malah tidak terima dan sakit hati.

Baca juga : Korwil Disdikpora Perhentian Raja Kampar Lakukan Rapat Tindak Lanjuti Surat Edaran Kadis Dikpora

Perbuatan pelaku pembunuhan Ketua MUI itu, menurut Rizal sdh tidak manusia dan tak berprikemanusiaan pelaku pantas diberikan hukuman’ berat hukuman seumur hidup sebab pelaku sudah menghilangkan nyawa orang lain dan sudah menyengsarakan istri serta anak-anak korban demikian pungkas Rizal.

Rizal juga sangat senang bila kinerja kepolisian cekatan dan dapat dgn tempo singkat dapat melakukan penangkapan pelaku kinerja yang seperti ini yang diinginkan masyarakat. (KRO/RD/SS)