Gubri Lantik Satu Pj dan Empat Pjs

59

RADARINDO.co.id-Pekanbaru:
Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar siang ini lantik satu Penjabat (Pj) dan Pejabat Sementara (Pjs) lima daerah yang akan melaksanakan Pemiiihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak. 
Menurut Gubri, pelantikan satu Pj dan empat Pjs tersebut seiring dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk jabatan yang akan diemban dari masing-masing daerah. 

“SK sudah keluar,” kata Gubri (26/9/20).  Ada pun mereka yang akan dilantik nanti yakni Syahrial Abdi sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis. Sementara empat daerah lainnya dipimpin Pejabat Sementara (Pjs) yakni Siak Indra Agus Lukman, Kuantan Singingi Roni Rachmat, Rokan Hulu Masrul, Rokan Hilir Rudianto. 

Pelantikan layanan pada siang ini pukul 13.00 WIB. Pelantikan digelar di Gedung Daerah. Selain pelantikan satu Pj dan empat Pjs, lampu juga penyerahan SK masing-masing Ketua PKK.  “Selain pelantikan Pj dan Pjs, juga ada penyerahan SK PKK. Nanti pelantikan cuma Syahrial pakai baju putih, baju jas tapi tetap memakai tanda jabatan,” papar Gubri. (KRO/RD/Ano)