Gubsu Didamping Walikota Psp Resmikan Pojok Baca Provsu

6

RADARINDO.co.id-Psp: Gubernur Sumatera Utara, Hasanuddin, didampingi oleh Walikota Padangsisimpuan (Psp), Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M. Kes, meresmikan Pojok Baca Pemprov Sumut di Kota Padangsidimpuan.

Peresmian berlangsung di Komplek Sekolah di Jalan Sutan Soripada Mulia, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara hari Kamis, (01/2/2024).

Baca juga : Pj.Walikota Psp: Dana Desa Digunakan Maksimal Pembangunan Lokal

Pojok Baca ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk meningkatkan minat baca dan literasi masyarakat, khususnya di Kota Padangsidimpuan.

Gubernur Hasanuddin menyatakan bahwa keberadaan Pojok Baca ini diharapkan dapat menjadi sarana positif untuk mengajak masyarakat membudayakan kegemaran membaca.

Gubernur Hasanuddin mengucapkan terima kasih kepada Walikota Padangsisimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, atas dukungan dan kerjasama yang baik dalam mewujudkan proyek ini.

Beliau menekankan pentingnya literasi dalam mengembangkan potensi masyarakat dan menciptakan generasi yang cerdas.

Baca juga : Mirip Mantan Dirut PT. KPBN Transaksi Fiktif Gula Rp571 Miliar Bikin BUMN Bangkrut

Walikota Padangsisimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M. Kes, menyambut baik inisiatif Pemprov Sumut dalam memberikan perhatian lebih terhadap literasi di wilayahnya.

Beliau berharap Pojok Baca ini dapat menjadi tempat yang nyaman dan inspiratif bagi warga Padangsidimpuan, terutama bagi kalangan pelajar.

Pojok Baca Pemprov Sumut di Kota Padangsidimpuan ini menawarkan beragam koleksi buku dan bahan bacaan yang dapat diakses oleh masyarakat. Fasilitas ini diharapkan tidak hanya menjadi tempat membaca, tetapi juga menjadi ruang sosial yang dapat mempererat hubungan antar warga.(KRO/RD/thoms)