Hadiri HUT Ke 76 Bhayangkara, Begini Ucapan Pj.Bupati Kampar Kepada Polri

56

RADARINDO.co.id – Kampar : Bersama Kapolres Kampar AKBP Rido Roli Purba, SIK, MH, Ketua DPRD Faisal, DT, dan Ketua PN Bangkinang Dewa Gede Budhy Dharma Asmara, Pj Bupati Kampar Dr H Dr Kamsol,MM hadiri Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Mapolres Kampar, Selasa (5/7/2022).

Baca Juga : Pria Asal Medan Tewas di Hotel Diduga Usai Berhubungan Badan

Diawali dengan Upacara Hut Bhayangkara ke-76 tahun 2022 secara Virtual bersama Presiden RI di Akademi Kepolisian Semarang, Mengapresiasi kerja keras Polri dalam melayani rakyat dalam membela bangsa dan negara.

Jokowi mengatakan, bahwa saat ini seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, karena kewenangannya sangat besar menembus sampai tingkat desa.

Dalam syukuran, hal senada disampaikan PJ. Bupati Kampar Dr Kamsol berharap Polri untuk terus mengayomi rakyat Indonesia  khususnya di jajaran Pores Kampar dalam melindungi masyarakat Kampar.

Bersama pemerintah, Kamsol juga berharap untuk selalu menjalin komunikasi dengan pemerintah daerah sebagai mitra, terus terjalin dengan baik. Semoga kedepannya polri semakin professional dan dicintai masyarakat.” Pinta Kamsol.

Baca Juga : Barang Bukti Narkoba Bernilai Ratusan Juta Dimusnahkan Polisi

Sekali lagi selamat hari Bhayangkara Ke-76, semoga kedepannya senantiasa makin profesional dan makin dekat dengan rakyat serta terjalin sinergi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah,” Ucap Kamsol”.

(KRO/Diskom/RD/SM)