Hari Jadi Ke-73, Polwan Psp Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga

68
Hari Jadi Ke-73, Polwan Psp Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga
Hari Jadi Ke-73, Polwan Psp Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga

RADARINDO.co.id-Psp: Peringatan ke-73 Hari Polisi Wanita (Polwan) menjadi penting untuk mengenang sejarah Polwan. Karena dibalik keberhasilan Polri melayani masyarakat, ada peran mereka. Demi menyambut hari jadi, tepatnya pada tanggal 1 September 2021.

Baca juga : Jurnalis Labuhanbatu Bersama Polres Turun Jalan Bagikan Ribuan Masker

Polwan Polres Padang Sidempuan memberikan bantuan sosial berupa sembako, Selasa (24/8/2021).

Setidaknya ada enam orang warga yang sakit dan kurang mampu menerima bantuan dari Polwan Polres Padang Sidempuan.

Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Juliani Prihartini melalui Kasubbag Humas, AKP Maria Marpaung menjelaskan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian jajaran Kepolisian khususnya Polwan Polres Padang Sidempuan dalam membantu sesama masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Kami (Polwan Polres Padang Sidempuan) blusukan untuk memberi bantuan kepada 6 warga yang sakit dan kurang mampu,” ujar Kasubbag Humas, AKP Maria Marpaung didampingi Kanit Regident, Iptu Ida Meri.

Dikatakan Maria, dari 6 orang Warga yang terima bantuan itu, diantaranya 5 orang menderita lumpuh. Sedangkan seorang lainya, mengalami stroke.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako yakni, beras, telur, mie instan, gula, roti, ikan kaleng, minyak makan, susu, dan teh celup, harapannya bisa bermanfaat dan sedikit membantu mereka, apalagi ditengah pandemi Covid-19.

Baca juga : Walikota Psp Terima Ekspos Tim Penulis Buku Kearifan Lokal

“Walaupun bantuan yang kami berikan tidak seberapa, semoga tali silaturahmi tetap terjaga antar masyarakat dan Polisi, sehingga terwujud keamanan dan ketertiban, khussusnya di “bumi dalihan natolu” di Padang Sidempuan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Maria juga mengimbau agar warga tetap mematuhi prokes, selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas. (KRO/RD/AMR)