Herman Rukyat Ketua Basis SPBUN PTPN IV Basis Sawit Langkat Periode 2022-2027

260 views

RADARINDO.co.id-Langkat: Musorsis III SPBUN PTPN IV Basis Sawit Langkat diselenggarakan di Balai Karyawan Kebun Sawit Langkat, Sabtu (27/05/2022) siang.

Manejer Kebun Sawit Langkat Ahmad Manurung SP menyampaikan dukungan penuh terselenggaranya Musorsis III.

Baca juga : PTPN IV Kebun Pulu Raja Adakan Syukuran Terima Penghargaan Culture Excellence Award 2021

Serta mengajak kepada seluruh karyawan agar senantiasa menyalurkan aspirasinya kepada SPBUN PTPN IV sebagai wadah dan organisasi kekaryaan tertinggi yang ada di PTPN IV.


Lebihlanjut ditegaskan Ahmad Manurung, mengajak kepada peserta untuk melaksanakan Musorsis III dan menyalurkan pilihan kandidatnya secara tertib dan damai.

“Tidak akan ada intervensi dari Manejemen Kebun Sawit Langkat terhadap salah satu kandidat. Siapapun yang terpilih dan menang merupakan kemenangan kita semua”, lanjut Manejer Kebun Sawit Langkat.

Sedangkan Ketua I SPBUN PTPN IV Supriono mewakili Ketua Umum SPBUN PTPN IV menyampaikan bahwa Musorsis merupakan even 5 tahunan dan sesuatu yang lumrah serta alamiah terjadi pada organisasi SPBUN.

Supriono juga mengharapkan agar peserta dapat memilih kader terbaik untuk menjadi Ketua yang mampu membawa SPBUN PTPN IV Basis Sawit Langkat untuk memajukan perusahaan dan meningkatkan kesejahteraan karyawan Kebun Sawit Langkat.

Pada Musorsis III kali ini terdapat 2 (dua) kandidat yang maju sebagai Calon Ketua Basis. Kandidat yang maju adalah Hermat Rukyat SE, MM sebagai petahana dan Tenang Bancin.

Setelah dilaksanakan voting oleh peserta yang dipimpin oleh 5 Presidium Sidang dilakukan penghitungan suara. Jumlah peserta Musorsis III 156 orang dan yang memberikan suara 140 orang.

Perhitungan suara Herman Rukyat SE, MM ditetapkan sebagai pemenang dengan memperoleh 92 suara dan sdr. Tenang Bancin mendapat 46 suara dengan 2 suara dinyatakan batal.

Herman Rukyat sebagai Ketua Basis terpilih menyampaikan terima kasih kepada karyawan Kebun Sawit Langkat yang masih memberikan kepercayaan untuk memimpin SPBUN Basis 5 tahun ke depan.

Baca juga : Bupati Zahir Gelar Halal Bihalal Dengan Tokoh Masyarakat Batu Bara Domisili di Medan

Herman Rukyat berjanji akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan amanah yang diberikan dan memberikan konstribusi bagi peningkatan kinerja Kebun Sawit Langkat serta memperjuangkan kesejahteraan karyawannya.

Acara ditutup dengan penyerahan bendera Pataka SPBUN PTPN IV oleh Ketua I SPBUN PTPN IV Supriono kepada ketua terpilih. Selamat… (KRO/RD/Tim)