Hojlund Diharap Tampil Fit Hadapi Everton

18

RADARINDO.co.id – Jakarta : Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag berharap Rasmus Hojlund bisa tampil fit saat tandang melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris, di Goodison Park, Minggu (26/11/2023) pukul 23.30 WIB.
Hojlund yang didatangkan pada musim ini dari Atalanta, kini sedang menepi karena cedera otot yang didapatnya ketika The Reds Devils menang tipis 1-0 melawan Luton Town di Old Trafford, 11 November lalu. “Rasmus Hojlund, tidak terlalu buruk. Sangat tipis tampil lawan Everton tapi kami sedang mengusahakannya,” kata Ten Hag.

Baca juga : Piala Dunia U-17 2023, Jerman dan Argentina Menuju Semifinal

Meski demikian, sebenarnya Ten Hag sadar bahwa kans kembalinya Hojlund ke dalam skuad saat melawan Everton akhir pekan nanti sedikit mustahil. Oleh karena itu, jika tidak kembali saat melawan The Toffees, pelatih asal Belanda tersebut berharap Hojlund dapat kembali ke dalam skuad pada minggu depan dimana Setan Merah akan menghadapi jadwal yang padat. “Kami tidak yakin apakah dia bisa mencapainya, tapi mudah-mudahan minggu depan dia akan kembali ke skuad,” ujar Ten Hag.
Dalam kesempatan yang sama, mantan pelatih Ajax Amsterdam itu turut memberi kabar terkait perkembangan Cristian Eriksen yang menderita cedera pada saat yang sama dengan Hojlund. Menurutnya, gelandang 31 tahun itu masih absen dalam beberapa minggu kedepan untuk pemulihan cedera lututnya. (KRO/RD/KJ)