Holding PTPN Salurkan Bantuan 500 Paket Sembako

35

RADARINDO.co.id – Tj Morawa : Secara serentak PTPN 1 Regional 1 atas nama Holding Perkebunan Nusantara menyalurkan bantuan 500 paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Tanjung Morawa dan Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Selasa (04/6/2024).

Baca juga : Praktik Kecurangan Marak, KPK Terbitkan Edaran Cegah Suap PPDB 2024

Penyaluran bantuan berupa beras, minyak goreng dan gula pasir untuk warga Tanjung Morawa itu dilaksanakan di aula Balai Pertemuan Tanjung Morawa.

SEVP BS PTPN 1 Regional 1, Wis Pramono Budiman didampingi Camat Tanjung Morawa Haji Ibnu Hajar S.Sos dan Kasubag Humas PTPN 1 Regional 1, dalam sambutannya mengungkapkan, bantuan yang diberikan adalah wujud kepedulian kepada warga dengan harapan bisa memberi manfaat kepada warga yang menerimanya.

Sebelumnya Camat Tanjung Morawa Haji Ibnu Hajar menyampaikan terimakasih kepada pihak PTPN yang telah mewujudkan kepeduliannya kepada masyarakat dalam bentuk penyaluran bantuan sosial. “Meski jumlahnya tidak besar namun ini merupakan rezeki yang membawa manfaat kepada warga masyarakat,” ujar Ibnu Hajar.

Baca juga : Polisi Gerebek Dua Lokasi Pabrik Oli Palsu

Bantuan yang disalurkan dalam rangka peringatan HUT ke 28 tahun Perkebunan Nusantara ini sekaligus menjadi sinergi membangun harmoni, antara perusahaan perkebunan dengan masyarakat.

Sementara di Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, kegiatan penyaluran bantuan sosial ini dipusatkan di Desa Suka Makmur. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Serikat Pekerja PTPN 1 Armansyah, Kasubag Humas Rahmat Kurniawan, didampingi Kepala Desa Suka Makmur Budi Tarigan, S.Si.

Kepala Desa Suka Makmur, Budi Tarigan menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada pihak PTPN atas pemberian bantuan paket sembako kepada warga Desa Suka Makmur. “Semoga bantuan ini membawa manfaat kepada warga saya saat ini,” ujar Budi Tarigan.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Umum Serikat Pekerja PTPN 1 Armansyah mewakili Region Head PTPN 1 Regional 1 Didik Prasetyo menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk keperdulian perusahaan terhadap masyarakat, khususnya yang bermukim di sekitar perkebunan.

“Kami berharap bantuan ini bisa membawa manfaat bagi warga, dan membawa manfaat juga bagi perusahaan perkebunan, sehingga tetap mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat,” ujar Armansyah. (KRO/Rilis/Juli Siburian)