RADARINDO.co.id – Spanyol : Perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2024 digelar di Barcelona, Spanyol, baru-baru ini. Pada acara tersebut, Huawei memamerkan sejumlah produk unggulan yang berdesain fashion-forward, dan berteknologi tinggi yang memikat perhatian para hadirin, terutama HUAWEI Mate 60 RS ULTIMATE DESIGN, HUAWEI FreeClip, dan HUAWEI WATCH GT 4.
Baca juga : Ketua TP PKK Humbahas: Supervisi Adalah Sarana Menyelaraskan Program Pemerintah
Stan Huawei dibagi menjadi zona pengalaman berbasis skenario yang melingkupi ULTIMATE DESIGN, Fashion Forward, XMAGE, Creation of Beauty, dan Fitness & Health, yang menunjukkan bagaimana rangkaian produk dari Huawei telah menghadirkan teknologi baru dan pengalaman berbasis skenario untuk memudahkan kehidupan sehari-hari.
“Huawei akan terus memperkuat posisinya sebagai merek global high-end, berorientasi mode terkini atau fashion-forward dan berfokus pada teknologi,” kata Kevin Ho, COO dari Huawei Consumer Business Group.
Huawei telah mengadakan berbagai acara peluncuran produk flagship di Eropa, Timur Tengah dan Afrika, Amerika Latin, serta Asia Pasifik, yang menunjukkan komitmen perusahaan dalam memperluas kehadirannya sebagai merek tingkat tinggi secara global.
Baca juga : PalmCo Regional I Medan Bentuk Agent of Communication
Menurut laporan terbaru dari Counterpoint Research, pangsa pasar Huawei meningkat 5% di pasar smartphone high-end global pada tahun 2023, menempati peringkat ketiga di antara semua merek. Dalam dua minggu pertama tahun 2024, Huawei menempati peringkat pertama di pasar China dengan volume penjualan ponsel pintar terbesar.
Hingga akhir tahun 2023, pengiriman global perangkat wearable pintar Huawei telah melebihi 150 juta unit, dan Huawei telah menempati peringkat pertama di pasar smartwatch China selama lima tahun berturut-turut. Aplikasi HUAWEI Health memiliki basis pengguna lebih dari 450 juta. Pada tahun 2023, sepuluh tahun setelah peluncuran tablet pertamanya, Huawei telah mengirimkan lebih dari 100 juta tablet. (KRO/RD)