Hujan Tak Halangi Sat Lantas Polres Padang Sidempuan Berbagi Takjil

70

RADARINDO.co.id-Psp: Meski hujan mengguyur di Kota Padang Sidempuan pada Sabtu (8/4/2023) sore, bukan menjadi satu halangan dan tidak menyurutkan semangat bagi Kasat Lantas Polres Padang Sidempuan, AKP Junaidi, SH, bersama personelnya untuk berbagi takjil kepada masyarakat.

Baca juga : MPW BBP Pemuda Pancasila Sumut Bukber di Bunga Asoka

Takjil di bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Lantas Kota Padang Sidempuan. Masyarakat begitu senang ketika AKP Junaidi, langsung turun tangan membagikan takjil. Kegiatan ini, menunjukkan kedekatan Polri dengan masyarakatnya, khususnya kota Padang Sidempuan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dan membantu masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” ujar Kasat.

Lebih lanjut, Kasat berharap, takjil berbuka puasa yang ia bagikan bersama personelnya dapat memberikan manfaat. Dan, anggota keluarga masyarakat yang menerima takjil juga bisa merasakannya di rumah.

Tak hanya membagikan takjil, AKP Junaidi bersama personel juga memberikan himbauan ke masyarakat supaya tertib berlalu lintas. Kasat Lantas juga mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas, sehingga bisa selamat sampai tujuan.

Baca juga : LSM MKF-MNI Pertanyakan Laporan Dugaan Pemalsuan Ijazah ke Polresta Deli Serdang

Menurutnya, kegiatan tersebut juga sebagai upaya Polri khususnya Polres Padang Sidempuan dalam memupuk tali silaturahmi dan akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. Dengan adanya kedekatan silaturahmi, pesan-pesan keselamatan berlalu lintas akan lebih mudah sampai ke masyarakat.

“Semoga, upaya tulus ikhlas dari jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Padang Sidempuan ini, dapat menjadi ladang amal dan ibadah,” harap Kasat.

Sebagai informasi, adapun menu takjil yang dibagikan jajaran Sat Lantas Polres Padang Sidempuan antara lain, bubur kacang hijau dan air mineral. Usai membagikan takjil, Kasat bersama personelnya berbuka puasa bersama di Pos Lantas Kota Padang Sidempuan.(KRO/RD/AMR)