HUT IWO Ke-9 Samosir Digelar Secara Sederhana

85
HUT IWO Ke-9 Samosir Digelar Secara Sederhana
HUT IWO Ke-9 Samosir Digelar Secara Sederhana

RADARINDO.co.id-Samosir: Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir menggelar hari ulang tahunnya ke 9 tahun dan dapat gelar secara sederhana, Sabtu (14/8/2021).

Acara HUT Dihadiri Kalapas Pangururan, Erick Simatupang, Ulang Tahun IWO Samosir diharakan menjadi ajang untuk saling mengevaluasi masing-masing anggota, seraya berdoa dan berharap, IWO Samosir tetap solid dalam bekerja di Kabupaten Samosir.

Baca juga : Bupati Samosir Gelar Launching Digital Marketing Aplikasi e+Onan

Kegiatan ulang tahun sekaligus pemberian bantuan Sembako berupa beras, telur dan penambah Imun atau vitin serta jahe merah kepada para anggota disampaikan Ketua IWO Samosir, Fernando Sitanggang dan Wakil Ketua, Ranto Limbong.

Pemberian bantuan itu dengan harapan para wartawan IWO yang bekerja tetap semangat dan menjaga kesehatan melakukan tugas jurnalistik peliputan berita.

Fernando Sitanggang juga menyampaikan, kegiatan ini murni dari IWO Samosir sediri, sebab diakui Fernando , kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan sesama jurnalis yang tergabung di wadah IWO meski diakuinya perjalanan IWO di Samosir banyak suka dan dukanya.

“Semua kegiatan ini murni untuk kebersamaan kita, tidak ada sponsor apapun, kita bisa berkumpul merayakan ulang tahun dan mendapatkan sedikit bantuan, bukan karena saya berlebihan, tapi saya melakukan karena saya juga berkurangan dan semoga kita semuanya diberkati Tuhan,” kata Fernando Sitanggang.

Baca juga : Rumah Oknum Polisi Diduga Bersama Istri Simpanan Digeledah Ditemukan Bungkusan Haram

Hadir dalam ulang tahun penasehat IWO, Jadiaman Simbolon dan Pandang Simbolon serta para anggota, Marcopolo Sitanggang, Franszul Sianturi, Andrey Siregar, Ambisius Simbolon, Edi Limbong, Mariyati Sihotang dan Santri Sitanggang. (KRO/RD/P.Simbolon)