Ini Dia Posisi Bercinta Bisa Bikin Pria Tahan Lama

22

RADARINDO.co.id : Bicara soal bercinta, tentu saja tidak akan ada habis-habisnya. Disini, kita akan membahas permasalahan keluarga soal hubungan intim.

Dimana, hubungan pasangan suami istri kerap terjadi masalah akibat sang pria yang sulit untuk tahan lama saat melakukan hubungan intim. Salah satu cara agar lebih tahan lama adalah lewat penentuan posisi. Ada beberapa posisi s3ks yang bikin pria lebih tahan lama di ranjang.

Baca juga : Larikan Uang Milik Turis, Sopir Taksi Diringkus Polisi

Dalam beberapa kasus, ejakulasi terlalu cepat bisa merusak suasana. Wanita masih ingin menikmati, tapi pria perlu jeda sebelum bisa memulai lagi. Melansir cnnindonesia, berikut posisi bercinta yang bikin pria lebih tahan lama.

Cowgirl

Pria cukup berbaring dan membiarkan pasangannya ‘bekerja’ dari atas. Posisi ini disebut cowgirl karena wanita seolah berkendara dengan gaya rodeo. Posisi ini membantu pria bertahan lebih lama karena tak banyak mengeluarkan tenaga. Sementara wanita bisa mengatur ritme dan kedalaman penetrasi sesuai selera.

Baca juga : DPO Kasus Penipuan Pembelian Saham Diringkus

Spooning

Posisi bercinta yang bikin pria lebih tahan lama berikutnya adalah spooning. Posisi ini sangat tepat buat pasangan yang tak ingin banyak bermanuver tapi tetap mendapatkan kesenangan. Pasangan cukup tidur dalam posisi menyamping dan pria memeluk wanita dari belakang. Posisi ini membantu pria bertahan lebih lama karena meringkuk begitu dekat sehingga tidak banyak ruang untuk melakukan dorongan cepat.

Lotus

Pada dasarnya, lotus menempatkan pasangan dalam posisi duduk berhadapan, dimana wanita duduk di pangkuan pria. Posisi lotus pun menawarkan ekstra keintiman sebab ada saling tatap mata, sentuhan, juga ciuman. (KRO/RD/CNN)