Iskandar Sembiring Calon DPD Wujudkan Aksi Peduli Untuk Masyarakat Medan Krio dan Sunggal

71

RADARINDO.co.id-Medan: Iskandar Sembiring Calon anggota DPD asal Sumatera Utara wujudkan aksi peduli terhadap masyarakat khususnya di Desa Medan Krio Kec. Sunggal – Deli Serdang, dengan memberikan bantuan Sirtu untuk pengerasan jalan tanah yang menghubungkan jalan Asahan menuju jalan Berantas sepanjang 300 meter, Sabtu (9/12/2023 ) siang.

Baca juga : Sub Holding PalmCo Diminta Berhati-hati Mutasi Karyawan Harus Sesuai Prosedur Undang-Undang

Bantuan sebanyak 4 unit truk Sirtu diperuntukkan untuk memperlancar akses dan mobilitas ekonomi masyarakat Medan Krio yang kebanyakan bekerja sebagai petani.

“Kami masyarakat Medan Krio mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Calon anggota DPD Bapak Iskandar Sembiring dan mendoakan serta mendukung Bapak Iskandar Sembiring terpilih sebagai anggota DPD Sumatera Utara”, ujar M. Noeh Hudawi salah satu warga Medan Krio.

Sebelumnya jalan ini becek kalau turun hujan sehingga menyulitkan kami dalam mengangkut hasil bumi dari sawah dan ladang kami, lanjutnya.

“Banyak warga di sini hanya bekerja sebagai pengleles padi pada pasca panen yang hasilnya tidak seberapa. Sehingga dengan pengerasan jalan ini sangat membantu untuk mengangkut hasil panen kami”, tegasnya.

Baca juga : Kementerian BUMN Angkat Jajaran Direksi PalmCo

Pengerasan jalan di Medan Krio ini dikoordinir langsung oleh S. Sembiring dan Amir sebagai simpatisan Iskandar Sembiring.
Iskandar Sembiring menyatakan bahwa bantuan yang diberikan tidaklah seberapa dan mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Dan jangan lupa untuk selalu menjaga dan merawat jalan yang sudah dikeraskan ini supaya bisa tahan lama. Mohon doa dan dukungannya agar saya dapat terpilih sebagai anggota DPD Sumatera Utara. Kartu suara warna merah, nomor 11 dan coblos kumisnya.

“Mudah-mudahan saya bisa memperjuangkan dan membantu masyarakat lebih luas lagi terutama untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Sumatera Utara,” ujar Iskandar Sembiring dengan optimis.

Sejumlah warga yang mengaku senang atas kepedulian Iskandar Sembiring Calon anggota DPD asal Sumatera Utara. Warga juga berjanji akan memenangkan kandidat mereka Iskandar Sembiring untuk bisa duduk dikursi senayan. Semoga…. (KRO/RD/SS)