Istri Tua Marah, Oknum Kadus di Batangkuis Dituding Tua Bauk Tanah Masih Selingkuh

303

RADARINDO.co.id – Deli Serdang : Hidup tanpa cinta bagaikan taman tanpa bunga. Demikian segelintir untaian narasi lagu dangdut bang haji Oma Irama.

Berselingkuh karena cinta atau mencintai selingkuhan. Hal ini bukan cerita baru tentang cinta. Karena cinta tak mengenal usia.

Baca juga : Ibu Penganiaya Anak Kandung Dikembalikan di Belawan, Begini Alasan Polisi

Biasanya cinta itu mulai tumbuh sejak memasuki usi remaja. Tapi cinta tak tak layu dan tidak mati meski usia sudah tua dan bauk tanah.

Itulah yang di kesalkan seorang wanita berinisial RS (55). Pensiunan guru dari Pemkab Deliserdang sakit hati karena suaminya MP (56) telah berselingkuh dengan wanita lain.

Sesuai informasi yang disampaikan pada wartawan Sabtu(25/06/2022) dikediamanya di Batang Kuis Pekan Perumahan Griya Mutiara Pembangunan.

“Saya gak mau lagi bersama dia (suami MP-red) satu atap mending saya tinggal dirumah anak saya saja” ucapnya.

Lebihlanjut RS mengatakan perbuatan suaminya bukan yang pertama tapi yang kesekian kalinya.

“Sudah yang kesekian kalinya dia berbuat selingkuh. Padahal dia sebagai Kepala Dusun empat Desa Bintang Meriah, Batangkuis seharusnya dia tidak selingkuh karens sudah tua sudah bau tanah”, ucap istrinya dengan nada kecewa.

RS juga menjelaskan bahwa ia telah menggugat cerai suaminya MP ke Pengadilan Agama Negeri Lubuk Pakam.

“Pemberkasan saya sudah masuk di bulan September 2021 lalu, tapi sampai sekarang belum ada keputusan dari pengadilan. Saya masih nunggu itu,” ujarnya.

RS juga mengaku sudah pakai jasa pengacara untuk mengurus kasus perceraianya dengan MP yang juga sebagai Kadus.

Baca juga : Wanita Cantik Ini Menikah 12 Kali, Semua Suaminya Berujung Tragis

Beberapa warga Dusun Empat, Desa Bintang meriah Batangkuis mengaku mendengar MP selingkuh dengan wanita lain.

“Kami mendengar pak Kadus punya wanita sekingkuhan. Isu itu bukan rahasia umum lagi pak,” ujar warga yang tidak msu disebutkan namanya.

Ia juga menolak menyebutkan wanita yang diduga selingkuhan oknum Kadus. MP saat dikonfirmasi melalui selulernya Hp 08xxx80x5x98 sedang tidak aktif.

Hingga berita ini dilansir, Camat Bangkuis, Deli Serdang belum bisa dimintai keterangan.(KRO/RD/Jumadi)