Jalan Desa Huta Godang Sei Kanan Putus Akibat Diterjang Banjir

330

RADARINDO.co.id-Labusel: Jalan desa Huta Gondang Sei Kanan, Labuhanbatu Selatan putus akibat diterjang banjir. Menurut keterangan saksi mata warga Dusun Tangga Omas Desa Huta Godang, Kecamatan Sei Kanan, Labusel, diakibatkan hujan deras selama tiga hari tiga malam.

“Perekenomian lumpuh untuk sementara di sebabkan akses jalan utama dan jembatan yang bisa mereka lintasi putus akibat hujan deras selama tiga hari tiga malam sehingga tanah longsor”, ujar sumber warga, Kamis (12/11/2020).

Sementara itu, pantauan RADARINDO.co.id di lapangan kondisi jalan yang menghubunģan antara Desa Huta godang, Sampean dan parimburan sangat memprihatinkan.

“Kejadian tersebut bermula pada hari ini, Kamis pagi hari sekita pukul 5.30 wib tidak makan korban jiwa namun masyarakat saat ini tidak bisa beraktifitas seperti biasa untuk sementara,,” tutur warga bernama Edy P.

Ketua Pelaksana BPBD, Khairil Harahap, mengatakan saat di konfirmasi media pihaknya langsung turun ke lokasi dan membuat tanggap darurat, membuat jembatan sementara dari pohon kelapa di bantu warga. Supaya masyarakat bisa melakukan aktivitasnya lagi, terangnya. (KRO/RD/NST)