Jelang Imlek, Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Sembako pada Warga Tionghoa

97

RADARINDO.co.id-Belawan: Jelang moment Tahun Baru Imlek 2572 Tahun 2021,Polres Pelabuhan Belawan gelar bakti sosial dengan membagikan 500 paket sembako berupa beras, gula, minyak makan dan telur.

Sembako itu dibagikan kepada masyarakat Tiong Hoa yang kurang mampu yang ada di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan Rabu (10/2/2021) sekira pukul 14.15 wib.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan SH MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari, SH, Kasat Intel AKP Syanrial Efendi Siregar SH serta Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, SH.

AKBP Dr Mhd R Dayan mengatakan, tujuan pembagian sembako yaitu untuk meringankan beban warga Tionghoa yang kurang mampu dalam merayakan imlek tahun ini.

“Semoga bantuan ini dapat membantu yang akan merayakan imlek tahun ini,” ucap Kapolres.

Sementara warga Tionghoa yang mendapatkan bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

“Terima Kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan terutama kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan yang sudah memberikan sembako kepada warga disini. Semoga kebaikan Kapolres ini diberikan kesehatan dan kesuksesaan selalu.”pungkasnya. (KRO/RD/Ganden)