Jurnalis Labuhanbatu Bersama Polres Turun Jalan Bagikan Ribuan Masker

73
Jurnalis Labuhanbatu Bersama Polres Turun Jalan Bagikan Ribuan Masker
Jurnalis Labuhanbatu Bersama Polres Turun Jalan Bagikan Ribuan Masker

RADARINDO.co.id-Rantauprapat: Aksi sosial  jurnalis media cetak dan elektronik, Satuan Wartawan (Sarwar) Polres Labuhanbatu, turun jalan  gelar kegiatan bagian 5000 masker dan 350 botol handsanitizer, Rabu (25/8).

Baca juga : Danlantamal I Belawan Adakan Vaksinasi di Pantai Labu

Kegiatan sosial  jurnalis bekerja sama  dengan  Polres Labuhanbatu, Palang Merah Indonesia (PMI), PC Indonesia Tionghoa (INTI), Majelis Budhayana Indonesia (MBI), Yayasan Sosial Budi Agung Rantauprapat serta DPC Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) yang dipusatkan di simpang VI kota Rantauprapat.


Ketua Satwar Polres Labuhanbatu, Erine Indriyani didampingi Ketua Hipakad Labuhanbatu Andi Pati Dana Siagian usai kegiatan dilaksanakan, aksi sosial ini bekerjasama dengan sejumlah komunitas, organisasi masyarakat dan Polres Labuhanbatu, dengan tujuan untuk menekan penularan Covid-19 khususnya Labuhanbatu.

Bentuk kerjasama untuk terus berupaya menyadarkan pentingnya penerapan protokoler kesehatan, yang berkaitan Labuhanbatu telah masuk situasi merah akan sebaran dan korban pandemi berbahaya itu.

Indri mengucapkan Terima kasih kepada semua para penyuport kegiatan, kita sengaja memberikan empat sampai 6 lembar setiap penerima, dan giat ini bukan akhir, tetapi awal untuk kedepannya.

Baca juga : Polres Labuhambatu Kembali Gelar Oprasi Yustisi

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan didampingi Kasat Lantas, AKP Rusbenny mengungkapkan, dengan aksi ini diharapkan masyarakat agar semakin disiplin dalam penerapan protokoler kesehatan, gunakan masker, memakai handsanitizer  untuk menghindari penulran Covid-19 yang siknifikan

Sementara, Ketua PC INTI Labuhanbatu, DR HC Sujian/Acan, Ketua Harian Yayasan Sosial Budi Agung Rantauprapat, Ir Johny SE DIP, Com, Ketua PMI Labuhanbatu, M Rusli dan Ketua MBI Labuhanbatu, Armansyah Kasan/Acuan mengaku akan terus mendukung pelaksanaan penekanan sebaran Covid-19. (KRO/RD/IK/MY)