Kadin Berbagi OK Faizal Berikan Sembako di Desa Nibung Hangus

196
Kadin Berbagi OK Faizal Berikan Sembako di Desa Nibung Hangus
Kadin Berbagi OK Faizal Berikan Sembako di Desa Nibung Hangus

RADARINDO.co.id – Batu Bara: Sambangi Desa Pematang Rambai, kecamatan Nibung Hangus, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara H OK Faizal Abdul Djalil bersama tim kadin berbagi, bagikan sembako kepada warga, Kamis (08/07/2021).

“Untuk kali ini kita akan menyalurkan bantuan puluhan paket sembako bagi lansia, janda, fakir miskin dan kaum duafa sambil mengajak agar mendukung program vaksin”, ujar ketua Kadin Batubara yang akrab disapa Faizal itu kepada RADARINDO.co.id.

Baca juga : Anggota DPRD Labusel BJ Ginting Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan Siti Aisyah


Dimasa pandemi Covid-19 yang belum reda ini tentu terasa menyulitkan bagi para kaum duafa. Oleh karenanya Kadin akan terus berupaya mendukung pemerintah dalam hal membantu warga serta berupaya menumbuhkan unit-unit usaha baru untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi, ujarnya.

 

Dengan harapan bantuan yang diberikan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang diketahui sedang sulit dimassa pandemi Covid-19 ini.

“Saya merasa terpanggil, Ini merupakan Ikhtiar kami bersama kawan-kawan pengusaha yang tergabung dalam wadah Kadin untuk saling bahu membahu membantu sesama”, tegasnya.

Baca juga : Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Pakpak Bharat TA 2020 Disesuaikan Hasil Audit BPK

Program Kadin berbagi ini akan terus kami lakukan untuk masa-masa yang akan datang dengan turun langsung sampai kepelosok desa.

“Saya berharap masyarakat ikut mendukung pemerintah dalam program vaksinasi Covid-19, tentu kami kadin Batu Bara mengajak seluruh masyarakat berpartisifasi untuk divaksin, sebab vaksin bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh diri sendiri dari berbagai virus yang berbahaya”, ujarnya mengakhiri. (KRO/RD/DHASAM)